Jumat 16 Jun 2023 21:48 WIB

Sandara Park 2NE1 Bakal Debut Solo Bulan Depan

Sandara Park dilaporkan telah menyelesaikan syuting pembuatan video musik.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Fernan Rahadi
Sandara Park.
Foto: Soompi
Sandara Park.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Personel grup K-Pop 2NE1, Sandara Park, akan segera melakoni debut solo pada Juli mendatang. Hal ini diungkapkan berdasarkan laporan media setempat pada 14 Juni 2023 lalu.

Dilansir dari laman Allkpop pada Rabu (14/6/2023), Sandara Park dilaporkan telah menyelesaikan syuting pembuatan video musik. Saat ini dia masih harus menyelesaikan tahap terakhir dalam menyiapkan perilisan lagu debut solonya. Momen ini nantinya akan menandai Sandara Park sebagai penyanyi solo sejak 14 tahun lalu saat debut bersama 2NE1.

Baca Juga

Sebagai informasi, 2NE1 telah dinyatakan bubar pada 2016 lalu. Setelah itu, Sandara Park mulai fokus menjalankan aktivitasnya sebagai aktris dan mengisi berbagai macam acara varietas. 

Sandara Park resmi menjadi bagian label  Abyss Company pada 2021. Sejak saat itu, Sandara Park mulai memperlihatkan ambisinya untuk kembali ke dunia musik.

2NE1 termasuk grup perempuan asal Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment pada 2009. Saat ini grup terdiri atas CL, Bom dan Dara. Anggota keempat dan termuda, Minzy, resmi keluar dari grup pada 5 April 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement