Ahad 18 Jun 2023 01:24 WIB

Bertemu Gen-Z di Bali, Ganjar Tumpangi Mobil Bersejarah Milik Ibu Fatmawati

Ganjar terlebih dulu mengikuti acara konsolidasi PDIP Bali,

Red: Agung Sasongko
Ganjar Pranowo akan menggelar pertemuan dengan para generasi Z dan milenial Bali di Kebon Vintage Cars Bali Classic, Denpasar, S
Foto: Dok PDIP
Ganjar Pranowo akan menggelar pertemuan dengan para generasi Z dan milenial Bali di Kebon Vintage Cars Bali Classic, Denpasar, S

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon presiden (Bacapres) dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo akan menggelar pertemuan dengan para generasi Z dan milenial Bali di Kebon Vintage Cars Bali Classic, Denpasar, Sabtu (17/6/2023).

Sebelum menghadiri acara bersama Gen Z, Ganjar terlebih dulu mengikuti acara konsolidasi PDIP Bali, yang dipimpin langsung oleh Ketua Umjm Megawati Soekarnoputri. Selepas acara itu, Ganjar pun langsung menuju lokasi pertemuan dengan para Gen Z di Kebon Vintage Cars Bali Classic.

Baca Juga

Ada yang menarik dari kendaraan yang ditumpangi Ganjar menuju lokasi pertemuan itu. Dimana, Gubernur Jawa Tengah itu dijemput oleh mobil bersejarah milik Ibu Fatmawati yaitu, mobil Plymouth De Luxe Tahun Produksi 1948 berkapasitas mesin 4000 cc.

Plymouth De Luxe dan Special De Luxe adalah mobil yang diproduksi oleh pabrikan Amerika Plymouth selama model tahun 1933-42 dan 1946-50. Antara 1941 dan 1950, De Luxe ditawarkan dalam dua level trim, De Luxe dan Special De Luxe yang paling top.