Rabu 21 Jun 2023 10:29 WIB

Lazio Tolak Tawaran Al-Duhail untuk Luis Alberto

Lazio siap menawarkan kenaikan gaji yang signifikan kepada Luis Alberto

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Lazio, Luis Alberto.
Foto: EPA-EFE/FABIO FRUSTACI
Pemain Lazio, Luis Alberto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lazio siap menawarkan kenaikan gaji yang signifikan kepada Luis Alberto untuk meyakinkannya agar mengabaikan tawaran dari Al-Duhail. Ada laporan selama beberapa hari terakhir tentang kontrak besar yang bernilai sekitar 8 juta euro atau sekira Rp 131 miliar per musim untuk bergabung dengan tim Qatar Stars League itu.

Al-Duhail juga akan memberikan Biancocelesti biaya transfer sebesar 15 juta euro atau sekira Rp 246 miliar untuk pemain berusia 30 tahun itu. Ini adalah tawaran yang menggiurkan, namun setelah lolos ke Liga Champions, Lazio sangat ingin mempertahankan sang gelandang asal Spanyol.

Baca Juga

Menurut Sky Sport Italia dan Radiosei dikutip Football Italia, Rabu (21/6/2023), Presiden Lazio Claudio Lotito siap memberikan Luis Alberto kontrak senilai 4 juta euro atau sekira Rp 65 miliar per musim ditambah bonus yang akan berlangsung hingga Juni 2027.

Kontrak tersebut merupakan peningkatan yang signifikan bagi Alberto dari 3 juta euro atau sekira Rp 49 miliar per musim saat ini. Namun jumlah itu hanya setengah dari apa yang ditawarkan oleh tim asal Qatar tersebut.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement