Rabu 21 Jun 2023 16:00 WIB

Terpesona, Tom Cruise Sebut Janet Jackson Seorang Dewi

Tom Cruise sempat menonton konser Together Again Janet Jackson pada Mei lalu.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Amerika Serikat, Tom Cruise, berpose di sesi pemotretan peluncuran film Mission: Impossible - Dead reckoning Part 1 di Spanish Steps, Piazza di Spagna, Roma, Italia, 19 Juni 2023.
Foto: EPA-EFE/ETTORE FERRARI
Aktor Amerika Serikat, Tom Cruise, berpose di sesi pemotretan peluncuran film Mission: Impossible - Dead reckoning Part 1 di Spanish Steps, Piazza di Spagna, Roma, Italia, 19 Juni 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Tom Cruise mengungkapkan hal yang tak terduga saat menghadiri malam premiere film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One/ Dalam kesempatan tersebut, Cruise mengekspresikan kekagumannya terhadap penyanyi Janet Jackson.

Kepada Entertainment Tonight, Cruise menceritakan bahwa dia menghabiskan hari libur terakhirnya dengan menonton konser Jackson. Menurut Cruise, konser bertajuk "Together Again" tersebut merupakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Baca Juga

Cruise mengatakan dia merasa sangat antusias selama konser berlangsung. Sang aktor bahkan memuji adik Michael Jackson tersebut sebagai seorang legenda.

"Saya hanya ingin menganjurkan Anda untuk pergi menonton Janet," ujar Cruise, seperti dilansir Fox News pada Rabu (21/6/2023).

Konser "Together Again" yang dihadiri oleh Cruise berlangsung pada Mei lalu. Selepas konser, Cruise dan Jackson menyempatkan diri untuk bertemu dan berfoto bersama. Foto tersebut lalu diunggah oleh Jackson melalui akun Instagram pribadinya.

"T, sangat bahagia melihatmu, senang bisa menghabiskan waktu bersama," tulis Jackson.

Di malam premiere film Mission: Impossible - Dead Reckoning Part One, Cruise mengungkapkan bahwa "T" merupakan panggilan akrab dari Jackson untuk dirinya. Cruise menyatakan bahwa Jackson dapat memanggil dirinya dengan sebutan apa pun.

"Dia boleh memanggil saya dengan sebutan apa pun yang dia mau. Dia adalah Janet Jackson! Dia seorang dewi. Dia seorang dewi," ujar Cruise.

Dalam kesempatan tersebut, Cruise juga sempat berkomentar mengenai kesuksesan yang berhasil diraih oleh waralaba Mission: Impossible. Hingga saat ini, Cruise mengatakan kesuksesan Mission: Impossible terasa seperti mimpi.

"Saya mencubit diri saya setiap hari. Saya selalu menghargai semuanya," kata Cruise.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement