Kamis 22 Jun 2023 10:37 WIB

In Picture: Pasar Hewan Jonggol Jelang Idul Adha

Sepekan menjelang Hari Raya Idul Adha pasar hewan di Jonggol kian ramai.

Red: Tahta Aidilla

Foto udara Pasar Hewan Jonggol jelang Idul Adha di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023). Menurut pengelola, sepekan menjelang Hari Raya Idul Adha pasar hewan di Jonggol kian ramai pedagang dan pembeli dengan sekitar 900 ekor sapi dan 700 ekor kambing dan domba dari berbagai jenis dijajakan di pasar hewan tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

Pedagang menjajakan hewan untuk kurban di Pasar Hewan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023). Menurut pengelola, sepekan menjelang Hari Raya Idul Adha pasar hewan di Jonggol kian ramai pedagang dan pembeli dengan sekitar 900 ekor sapi dan 700 ekor kambing dan domba dari berbagai jenis dijajakan di pasar hewan tersebut. (FOTO : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JONGGOL  --  Pedagang menjajakan hewan untuk kurban di Pasar Hewan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/6/2023).

Menurut pengelola, sepekan menjelang Hari Raya Idul Adha pasar hewan di Jonggol, kian ramai pedagang dan pembeli. Sekitar 900 ekor sapi serta 700 ekor kambing dan domba dari berbagai jenis dijajakan di pasar hewan tersebut.

 

sumber : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement