Jumat 23 Jun 2023 21:33 WIB

SiCepat Ekspress Dorong Transaksi Penjualan melalui Aplikasi Superapp

Sicepat meriahkan HUT DKI dengan voucer diskon bagi pelanggan lewat aplikasi.

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Menyambut HUT ke-496 DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juni, SiCepat Ekspres turut memeriahkan momen ini dengan menghadirkan berbagai voucher diskon bagi pelanggan melalui aplikasi SiCepat Superapp.
Foto: ANTARA/Muhammad Adimaja
Menyambut HUT ke-496 DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juni, SiCepat Ekspres turut memeriahkan momen ini dengan menghadirkan berbagai voucher diskon bagi pelanggan melalui aplikasi SiCepat Superapp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT SiCepat Ekspress berupaya mendorong transaksi penjualan pada tahun ini. Menyambut HUT ke-496 DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juni, SiCepat Ekspres turut memeriahkan momen ini dengan menghadirkan berbagai voucer diskon bagi pelanggan melalui aplikasi SiCepat Superapp. 

Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres Wiwin Dewi Herawati mengatakan, perusahaan bekerja sama dengan beberapa merchants, menyediakan berbagai voucer diskon, mulai dari F&B, kesehatan, e-learning, e-commerce, donasi, hingga potongan ongkir.

"Perusahaan secara konsisten memberikan kemudahan bagi pelanggan, salah satunya melalui hadirnya fitur voucer aplikasi SiCepat Superapp. SiCepat akan memberikan rewards berupa poin bagi user yang telah melakukan transaksi pengiriman seperti request pick up dan drop off melalui aplikasi SiCepat! Superapp," ujarnya dalam keterangan tulis, Kamis (26/6/2023).

Menurutnya semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak pula poin yang bisa didapatkan. Poin yang telah didapatkan dari transaksi pengiriman melalui SiCepat Superapp tersebut dapat ditukarkan menjadi voucer diskon yang tersedia dalam fitur ‘Voucher’.

Adapun kemudahan yang ditawarkan tersebut merupakan bentuk komitmen perusahaan dapat terus meningkatkan user experience pelanggan dalam menggunakan aplikasi SiCepat Superapp. "Fitur-fitur terbaru dalam SiCepat Superapp, salah satunya voucer ini kami hadirkan untuk memberikan pengalaman transaksi pengiriman yang semakin mudah dan menguntungkan melalui sistem redeem poin menjadi voucer diskon," ucapnya.

"Khususnya momen HUT ke-496 DKI Jakarta, kami harap pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan transaksi melalui SiCepat Superapp, mengumpulkan poin dan menukarnya menjadi beragam voucer diskon yang dapat digunakan berbagai partner merchants yang tersedia," tambahnya.

Untuk menikmati promo voucer diskon ini, user dapat menukarkan poin yang telah dikumpulkan menjadi voucher dengan mengakses menu voucer yang ada di halaman homepage aplikasi SiCepat Superapp, kemudian pilih voucer yang diinginkan, lalu redeem poin dengan jumlah sesuai dengan syarat dan ketentuan. 

Voucher dapat digunakan merchants terkait dengan memperlihatkan kode voucer yang telah didapat. Saat ini, SiCepat telah bekerja sama dengan beberapa merchants di antaranya BAZNAS, Blibli.com, KoinWorks, Cakap, Halodoc, Hangry, Segari, Yellow Fit, K3Mart, Akamsi Eatery, dan lain sebagainya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement