Sabtu 24 Jun 2023 22:46 WIB

Berkenalan dengan Deretan Gaya Turunan Desain Japandi

Japandi disebut memiliki beberapa sub-style untuk memenuhi berbagai preferensi gaya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Tampak disain arsitektur JapanDi.
Foto: istimewa
Tampak disain arsitektur JapanDi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Desain Japandi sudah cukup dikenal dan populer untuk diaplikasikan pada desain interior maupun arsitektur. Japandi merupakan perpaduan antara gaya Jepang yang natural dan minimalis dengan gaya ala Skandinavia yang rustic, bersih, dan sederhana.

Perpaduan keduanya menciptakan desain yang memiliki bentuk-bentuk yang terkesan tegas, warna-warna terang, dan suasana clean. Apabila didalami lebih lanjut, gaya Japandi memiliki sejumlah turunan, yang juga bisa diterapkan di rumah sesuai keinginan.

Baca Juga

Penyedia produk home and living serta jasa desain Interior, Dekoruma, kerap menghadirkan Japandi style furnishing. Pada pembukaan Dekoruma Experience Center ke-28 di Palembang beberapa waktu silam, Dekoruma juga memperkenalkan deretan gaya "turunan" dari Japandi.

Dikutip dari siaran persnya, Sabtu (24/6/2023), Dekoruma menghadirkan gaya Japandi sebagai solusi hunian mungil namun nyaman ditinggali. Japandi disebut memiliki beberapa sub-style untuk memenuhi berbagai preferensi gaya masyarakat yang beragam.