Ahad 25 Jun 2023 18:05 WIB

Bek Arsenal Rob Holding Nilai Mesut Oezil Lebih Bagus dari Santi Cazorla

Rob Holding juga menilai Oezil lebih baik dari Santi Cazorla.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bek Arsenal, Rob Holding.
Foto: AP/Kin Cheung
Bek Arsenal, Rob Holding.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Arsenal, Rob Holding, mengatakan bahwa Mesut Oezil adalah pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya. Holding juga menilai Oezil lebih baik dari Santi Cazorla.

"Banyak pemain Arsenal yang selalu mengatakan Santi Cazorla (adalah yang terbaik) karena dengan kedua kakinya, secara teknis dia sangat bersih," ujar Holding dalam dalam acara Jaxxon Podcast, seperti dikutip Tribal Football, Ahad (25/6/2023)  "Saya setuju sepenuhnya dan saya pikir dia hebat, tetapi Mesut Oezil biasa melakukan hal-hal ajaib dan Anda akan melihat sekilas saat latihan."

Holding mengingat sebuah sesi latihan ketika Henrikh Mkhitaryan baru saja bergabung. Para penggawa Arsenal saat itu melakukan latihan berbasis penguasaan bola. Mkhitaryan dan Oezil berada di tim yang sama."

"Mereka hanya berlari mengelilingi kami, hanya mengumpan satu sama lain, nyaris tidak menggunakan pemain lain. Itu sangat menakutkan," jelas Holding.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا شَهَادَةُ بَيْنِكُمْ اِذَا حَضَرَ اَحَدَكُمُ الْمَوْتُ حِيْنَ الْوَصِيَّةِ اثْنٰنِ ذَوَا عَدْلٍ مِّنْكُمْ اَوْ اٰخَرٰنِ مِنْ غَيْرِكُمْ اِنْ اَنْتُمْ ضَرَبْتُمْ فِى الْاَرْضِ فَاَصَابَتْكُمْ مُّصِيْبَةُ الْمَوْتِۗ تَحْبِسُوْنَهُمَا مِنْۢ بَعْدِ الصَّلٰوةِ فَيُقْسِمٰنِ بِاللّٰهِ اِنِ ارْتَبْتُمْ لَا نَشْتَرِيْ بِهٖ ثَمَنًا وَّلَوْ كَانَ ذَا قُرْبٰىۙ وَلَا نَكْتُمُ شَهَادَةَ اللّٰهِ اِنَّآ اِذًا لَّمِنَ الْاٰثِمِيْنَ
Wahai orang-orang yang beriman! Apabila salah seorang (di antara) kamu menghadapi kematian, sedang dia akan berwasiat, maka hendaklah (wasiat itu) disaksikan oleh dua orang yang adil di antara kamu, atau dua orang yang berlainan (agama) dengan kamu. Jika kamu dalam perjalanan di bumi lalu kamu ditimpa bahaya kematian, hendaklah kamu tahan kedua saksi itu setelah salat, agar keduanya bersumpah dengan nama Allah jika kamu ragu-ragu, “Demi Allah kami tidak akan mengambil keuntungan dengan sumpah ini, walaupun dia karib kerabat, dan kami tidak menyembunyikan kesaksian Allah; sesungguhnya jika demikian tentu kami termasuk orang-orang yang berdosa.”

(QS. Al-Ma'idah ayat 106)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement