Senin 26 Jun 2023 06:02 WIB

Sadis! Geng Motor Siarkan Langsung Aksi Penganiayaan Warga Sukabumi di Medsos

Rekaman video dijadikan polisi untuk mengungkap para pelaku penganiayaan.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Agus raharjo
Geng motor (ilustrasi)
Foto: Republika
Geng motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Seorang warga MFS (25 tahun) asal Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, mengalami luka cukup serius akibat dianiaya geng motor, Sabtu (24/6/2023) dini hari. Kini korban masih menjalani perawatan intensif di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Mirisnya, aksi penganiayaan tersebut disiarkan langsung oleh pelaku di media sosial. Dalam gambar video yang menyebar terlihat para pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang ini beberapa kali memukul korban baik menggunakan tangan maupun alat yang diduga senjata tajam.

Baca Juga

"Penganiayaan itu benar terjadi dan bahkan disiarkan oleh pelaku melalui medsos," ujar Kapolsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota AKP Agus Suherman kepada wartawan, Ahad (25/6/2023).

Rekaman video itu menjadi bukti untuk melakukan penyelidikan terhadap para pelaku. Mudah-mudahan, kata Agus, dengan adanya video itu juga menjadi titik terang untuk mengumpulkan bukti-bukti permulaan. Nantinya, hasil penyelidikan bisa mengarah ke pelaku.

Keterangan yang diperoleh, pembacokan oleh geng motor itu bermula pada Sabtu dini hari di Jalan Merdeka, Kampung Tegallaya, Kelurahan Cipanengah, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Kelompok geng motor itu melintasi wilayah Lembursitu.

Pada waktu kejadian, korban mendengar kebisingan dan teriakan-teriakan di luar rumah. Selanjutnya, korban keluar dari rumah ke jalan dan mengecek, tetapi nahas akhirnya korban menjadi korban penganiayaan.

Jari nyaris putus ...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement