Senin 26 Jun 2023 15:50 WIB

In Picture: Bakamla Tambah Kapal Patroli untuk Pengamanan Perbatasan Batam

Kapal bermesin tiga dengan kecepatan 65 knots, dilengkapi senjata kaliber 12,5 mm..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah petugas Badan Keamanan Laut ( Bakamla) berada di atas kapal High Speed Craft (HSC) IV/32-04 saat akan uji coba kecepatan usai peresmian di Dermaga PT Palindo Marine Shipyard, Batam, Kepulauan Riau, Senin (26/6/2023). Kapal bermesin tiga yang memiliki kecepatan hingga 65 knots dan dilengkapi dengan senjata kaliber 12,5 mm tersebut merupakan kapal keempat yang dimiliki Bakamla untuk melakukan penegakan hukum khususnya di wilayah perbatasan yang memiliki potensi kasus penyelundupan. (FOTO : Antara/Teguh Prihatna)

Sejumlah petugas Badan Keamanan Laut ( Bakamla) berada di atas kapal High Speed Craft (HSC) IV/32-04 saat uji coba kecepatan usai peresmian di Dermaga PT Palindo Marine Shipyard, Batam, Kepulauan Riau, Senin (26/6/2023). Kapal bermesin tiga yang memiliki kecepatan hingga 65 knots dan dilengkapi dengan senjata kaliber 12,5 mm tersebut merupakan kapal keempat yang dimiliki Bakamla untuk melakukan penegakan hukum khususnya di wilayah perbatasan yang memiliki potensi kasus penyelundupan. (FOTO : Antara/Teguh Prihatna)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BATAM -- Sejumlah petugas Badan Keamanan Laut (Bakamla) berada di atas kapal High Speed Craft (HSC) IV/32-04 saat akan uji coba kecepatan seusai peresmian di Dermaga PT Palindo Marine Shipyard, Batam, Kepulauan Riau, Senin (26/6/2023).

Kapal bermesin tiga yang memiliki kecepatan hingga 65 knots dan dilengkapi dengan senjata kaliber 12,5 mm tersebut merupakan kapal keempat yang dimiliki Bakamla untuk melakukan penegakan hukum, khususnya di wilayah perbatasan yang memiliki potensi kasus penyelundupan.  

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement