Selasa 27 Jun 2023 11:05 WIB

Sekda DKI Siap Tindak Lanjuti Laporan Ganjar Pranowo

Pemprov akan mengecek aspirasi Ganjar soal Pasar Anyar Bahari, Jakut.

Rep: Eva Rianti/ Red: Teguh Firmansyah
Bakal Calon Presiden PDIP Ganjar Pranowo.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Bakal Calon Presiden PDIP Ganjar Pranowo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Joko Agus Setyono, memberikan konfirmasi bahwa ia memang dihubungi oleh bakal calon presiden Ganjar Pranowo membahas ihwal keluhan pedagang di Pasar Anyar Bahari, Jakarta Utara. Joko mengatakan pihaknya akan menindaklanjuti informasi yang diperoleh dari Gubernur Jawa Tengah tersebut.

"Pak Ganjar ini kan warga negara, memberitahu ada satu titik di Jakarta itu yang masih ada kekurangan, ya kami terima masukannya," kata Joko di kawasan Bantar Gebang, Bekasi, Selasa (27/6/2023).

Baca Juga

Saat ditanya akan mengecek langsung ke lokasi, Joko memastikan akan bertandang ke Pasar Anyar Bahari. "Oh iya dong pasti (cek lokasi). Pasti ditindaklanjutilah," tutur dia.

Joko tidak mengatakan secara gamblang bahwa akan memenuhi apa yang diharapkan oleh Ganjar, berdasarkan keluhan dari para pedagang. Namun, dia mengatakan, "Bukan memenuhi permintaan Pak Ganjar ya. Kalau kami melihat dia meneruskan informasi, tidak hanya Pak Ganjar yang kami tindak lanjuti."