Rabu 28 Jun 2023 10:02 WIB

Amber Heard tak Mau Bicarakan Johnny Depp, Fokus Promosikan Film Barunya

Amber Heard tengah mempromosikan film barunya, In the Fire.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Amber Heard tengah mempromosikan ilm terbarunya, In the Fire.
Foto: AP
Amber Heard tengah mempromosikan ilm terbarunya, In the Fire.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Amber Heard tidak mau membiarkan dirinya kembali dihina setelah sidang pencemaran nama baik dengan Johnny Depp berlalu lebih dari setahun lalu. Aktris Aquaman itu pun menolak membicarakan mantan suaminya agar kariernya sebagai aktris tidak terbenam oleh pertempuran hukumnya itu.

Saat ini, Heard tengah mempromosikan film terbarunya, In the Fire. Ia pun mengatakan dirinya berhak untuk dihormati sebagai aktris dan tidak ingin berbicara soal Depp.

Baca Juga

"Saya mengendalikan sebagian besar dari apa yang keluar dari mulut saya. Apa yang tidak saya kendalikan adalah bagaimana rasa bangga saya dalam proyek ini, dan semua yang kami masukkan ke dalam film ini," ujar Heard, dilansir Aceshowbiz, Rabu (28/6/2023).

Lebih lanjut, Heard mengaku tidak bisa mengendalikan cerita yang dibuat orang sekitar kehidupannya. Ia pun belajar memilah pernyataannya untuk publik dan berfokus menceritakan bakat yang ia miliki.

"Saat ini, saya hanya tidak ingin dihina dina. Saya seorang aktris. Saya di sini untuk mendukung sebuah film. Dan itu bukan sesuatu yang bisa membuat saya kena tuntutan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement