Rabu 28 Jun 2023 14:00 WIB

Berencana Liburan ke Vietnam, Cek Dulu Maskapai Ini

Jakarta-Ho Chi Minh City merupakan rute penerbangan langsung ketiga dari Vietjet.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Natalia Endah Hapsari
Vice President Commercial Vietjet, Jay L Lingeswara umumkan rute penerbangan Jakarta - Ho Chi Minh City.
Foto: Dok Vietjet
Vice President Commercial Vietjet, Jay L Lingeswara umumkan rute penerbangan Jakarta - Ho Chi Minh City.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Maskapai penerbangan Vietjet akan menghadirkan layanan penerbangan langsung yang menghubungkan Jakarta dengan Ho Chi Minh City di Vietnam. Penerbangan langsung ini akan mulai beroperasi pada 5 Agustus 2023.

Jakarta-Ho Chi Minh City merupakan rute penerbangan langsung ketiga yang dihadirkan oleh Vietjet di Indonesia. Sebelumnya, maskapai penerbangan asal Vietnam tersebut telah membuka rute penerbangan Bali-Ho Chi Minh City dan Bali-Hanoi.

Baca Juga

Rute Jakarta ke Ho Chi Minh City dan sebaliknya memiliki frekuensi penerbangan masing-masing satu kali per hari. Penerbangan dari Jakarta akan berlangsung di Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) setiap jam 13.30 WIB dan tiba di Bandara Internasional Tan Son Nhat (SGN), Ho Chi Minh City, pada pukl 16.40 waktu setempat.

Untuk rute sebaliknya, yaitu Ho Chi Minh City ke Jakarta, akan berlangsung dari Bandara Internasional Tan Son Nhat setiap jam 9.35 waktu setempat. Penerbangan ini akan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada jam 12.30 WIB.