Rabu 28 Jun 2023 16:41 WIB

Ini Aktor yang akan Jadi Superman Gantikan Henry Cavill, Siapa Dia?

Dua pemeran ini akan membawa penggemar ke semesta Superman DC yang baru.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor David Corenswet terpilih menjadi pemain baru Superman.
Foto: EPA-EFE/Peter Foley
Aktor David Corenswet terpilih menjadi pemain baru Superman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara James Gunn telah menemukan pemeran terbaik untuk film superhero garapannya, Superman: Legacy. Setelah pencarian yang panjang, akhirnya aktor terpilih David Corenswet dan aktris Rachel Brosnahan dinyatakan "sah" akan membintangi film tersebut.

Film ini akan menunjukan alam semesta baru DC di bawah arahan Gunn sebagai penulis dan sutradara bersama co-bos DC Studios-nya, Peter Safran. Corenswet dan Brosnahan terpilih dari enam aktor yang bersaing untuk mendapatkan peran utama.

Baca Juga

Seleksi pemilihan pemeran telah melalui serangkaian tes layar syuting Gunn selama akhir pekan 17 Juni. Ada Nicholas Hoult dan Tom Brittney yang ikut bersaing untuk memerankan Superman atau Clark Kent. Kemudian Emma Mackey serta aktris Phoebe Dynevor untuk peran Lois Lane.

Corenswet dianggap memiliki tekanan tersendiri dalam memerankan film mendatang. Pasalnya, film ini hendak menandai bangkitnya DC setelah serangkaian kesalahan dari proyek-proyek semacam Black Adam, Shazam! Fury of the Gods, dan The Flash, yang rilis baru-baru ini.