Sabtu 01 Jul 2023 09:48 WIB

Harga Tiket Pertandingan El Clasico di AS Melambung

Kursi kelas VIP El Clasico ditawarkan dengan harga 3.396 dolar AS (Rp 51 juta).

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Luka Modric (tengah) dari Real Madrid melawan pemain FC Barcelona Pedri (kiri) dan Frenkie de Jong dalam laga el clasico.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Luka Modric (tengah) dari Real Madrid melawan pemain FC Barcelona Pedri (kiri) dan Frenkie de Jong dalam laga el clasico.

REPUBLIKA.CO.ID, TEXAS -- Penggemar sepak bola Amerika Serikat (AS) sangat antusias dengan akan digelarnya laga El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona dalam pertandingan pramusim di negara mereka. Kedatangan dua tim besar Eropa dalam waktu dekat ke Amerika membuat tiket pertandingan banyak diburu.

Tiket pertandingan sudah dibuka untuk umum. Namun bagi mereka yang akan menyaksikan langsung bintang-bintang Real Madrid dan Barcelona bertanding harus mengeluarkan uang cukup besar agar mendapatkan tiket masuk ke Stadion AT&T, Arlington, Texas.

Baca Juga

Situs resmi Soccer Champions Tour, dilansir dari AS, Sabtu (1/7/2023), menunjukkan bahwa masih ada tiga jenis tiket yang bisa dipesan yakni kelas umum, premium dan VIP. Tiket termurah di portal Soccer Champions Tour seharga 218 dolar AS (Rp 3,2 juta) sedangkan untuk kelas premium yakin 1.392 dolar AS (Rp 20,9 juta).

El Clasico disebut-sebut sebagai salah satu pertandingan terbesar dalam sepak bola. Oleh karena itu bagi sebagian penggemar sangat mengincar kuris paling depan agar dapat lebih dekat menyaksikan para bintang dua klub tersebut bermain.