Selasa 04 Jul 2023 10:57 WIB

Rekind Raih Penghargaan Humas Pemerintah Terbaik 

IGA 2023 bisa dijadikan barometer pencapaian tertinggi humas pemerintah

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
PT Rekayasa Industri (Rekind) melalui Divisi Corporate Communication dan Secretariat yang berada di bawah naungan Unit Corporate Secretery & Legal dianugerahi penghargaan  Humas Pemerintah terbaik,  melalui ajang Indonesia  GPR (Government Public Relation)  Awards (IGA) 2023.
Foto: dok Rekind
PT Rekayasa Industri (Rekind) melalui Divisi Corporate Communication dan Secretariat yang berada di bawah naungan Unit Corporate Secretery & Legal dianugerahi penghargaan Humas Pemerintah terbaik, melalui ajang Indonesia GPR (Government Public Relation) Awards (IGA) 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Rekayasa Industri (Rekind) melalui Divisi Corporate Communication dan Secretariat yang berada di bawah naungan Unit Corporate Secretery & Legal dianugerahi penghargaan  Humas Pemerintah terbaik, melalui ajang Indonesia  GPR (Government Public Relation) Awards (IGA) 2023.

Event ini merupakan sarana kompetisi, apresiasi, dan berbagi pengalaman pertama yang dilakukan Humas Indonesia. Tujuannya diarahkan bagi praktisi kehumasan pemerintah di lingkungan Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, Perguruan Tinggi Negeri, BUMN, Anak Usaha BUMN, BUMD dan RSUP/RSUD se-Indonesia.

“Kami sangat bangga atas capaian penghargaan yang diperoleh ini. Tentunya apresiasi  ini menjadi salah satu penyemangat kami untuk bisa terus berkarya dengan baik demi kemajuan perusahaan,” ujar Edy Sutrisman, SVP Corporate Secretary & Legal Rekind.

Apalagi, lanjut Edy Sutrisman, IGA 2023 bisa dijadikan barometer pencapaian tertinggi kinerja kehumasan pemerintah sepanjang tahun, khususnya di tahun 2022 ini. Rekind meyakini IGA mampu mendorong terciptanya humas pemerintah yang strategis dan kontributif bagi reputasi Indonesia.