Selasa 04 Jul 2023 16:31 WIB

Segera Rilis Akhir 2023, Ini Prediksi Spek iPhone 15

Ponsel iPhone 15 dan iPhone 15 Pro diprediksi memiliki beberapa fitur menarik.

Red: Natalia Endah Hapsari
Berbagai rumor telah beredar selama berbulan-bulan belakangan tentang tampilan dan spesifikasi seri ponsel iPhone 15. /ilustrasi
Foto: dok GizChina
Berbagai rumor telah beredar selama berbulan-bulan belakangan tentang tampilan dan spesifikasi seri ponsel iPhone 15. /ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Apple akan meluncurkan seri iPhone 15 generasi berikutnya akhir tahun ini. Lazimnya, Apple menyelenggarakan acara untuk mengungkapkan detail iPhone terbaru setiap bulan September, diikuti dengan momen peluncuran beberapa hari kemudian.

Berbagai rumor telah beredar selama berbulan-bulan belakangan tentang tampilan dan spesifikasi seri ponsel iPhone 15. Seperti pendahulunya, nantinya iPhone 15 dan iPhone 15 Pro diharapkan memiliki beberapa fitur menarik.

Baca Juga

Mengutip ulasan dari laman Indian Express, Selasa (4/7/2023), Apple dikabarkan akan menghadirkan empat model seri iPhone 15. Para pengamat mengklaim iPhone 15 akan hadir dalam dua model ukuran 6,1 inci dan 6,7 inci, begitu juga dengan iPhone 15 Pro.

Dari berbagai bocoran, diprediksi iPhone 15 Pro bakal mengambil desain dari Apple Watch Ultra. Ada kemungkinan Apple akan menggunakan bingkai titanium serupa Apple Watch Ultra untuk membuat iPhone 15 Pro lebih ringan dan lebih tahan lama, dibanding baja atau aluminium.