Selasa 04 Jul 2023 14:41 WIB

Berat Bagi MU Dapatkan Onana Setelah Klub Arab Saudi Putuskan Ikut Perburuan

Berat, dana melimpah dan pesona Arab Saudi kini sedang jadi kekuatan baru.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Kiper Inter Milan Andre Onana. MU kini bersaing dengan klub Liga Arab Saudi untuk mendapatkannya.
Foto: AP Photo/Luis Vieira
Kiper Inter Milan Andre Onana. MU kini bersaing dengan klub Liga Arab Saudi untuk mendapatkannya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United mendapatkan saingan serius dari klub kaya raya Arab Saudi, Al Nassr, dalam upaya mendapatkan kiper Inter Milan Andrea Onana. Al Nassr dilaporkan telah membuat tawaran dengan uang besar agar Onana bersedia merapat ke Arab Saudi.

Menurut CBS Sports, dilansir dari Express, Selasa (4/7/2023), Al Nassr telah membuat proposal yang menguntungkan untuk Onana. Namun, belum disebutkan berasa angka yang ditawarkan untuk Onana. Meski demikian, tawaran dari Arab Saudi yang kini tengah jor-joran uang besar menjadi ancaman nyata bagi MU.

Baca Juga

Onana digadang-gadang akan dipasang sebagai pengganti David de Gea oleh Erik ten Hag. Pemain internasional Kamerun tersebut memiliki kelebihan dalam penguasaan bola dan bisa memainkan skema permainan dari belakang. Kelebihan itu yang tidak dimiliki oleh De Gea.

Sementara, Al Nassr mencari kiper baru sebagai pengganti David Ospina yang kemungkinan absen di sebagian besar musim depan karena cedera. Maka dari itu, Onana salah satu target utama. Pun dengan De Gea juga masuk ke dalam daftar incaran yang kontraknya habis setelah gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak.