Selasa 04 Jul 2023 16:57 WIB

Perkuat Promosi di AS, Treasure Lakukan Kerja Sama dengan Columbia Records

Informasi ini hampir bersamaan dengan pengumuman perilisan album terbaru Treasure.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
 Grup K-Pop Treasure resmi menjalin kontrak dengan perusahaan rekaman Columbia Records untuk membantu promosi musik di Amerika Serikat.
Foto: Dokumen
Grup K-Pop Treasure resmi menjalin kontrak dengan perusahaan rekaman Columbia Records untuk membantu promosi musik di Amerika Serikat.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Grup K-Pop Treasure resmi menjalin kontrak dengan perusahaan Columbia Records per awal Juli ini. Kerja sama bertujuan untuk membantu promosi musik dari grup yang berada di bawah naungan agensi YG Entertainment tersebut di Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari laman Allkpop pada Selasa (4/7/2023), informasi kerja sama ini disampaikan langsung oleh Columbia Records pada 3 Juli 2023. Beredarnya informasi ini hampir bersamaan dengan pengumuman perilisan album terbaru Treasure.

Seperti diketahui, Treasure telah mengumumkan akan merilis album penuh keduanya yang berjudul REBOOT. Album ini rencananya akan diluncurkan pada 28 Juli mendatang secara global.

Pada album terbaru ini, Treasure secara sekilas akan menampilkan sisi 'dingin', keren dan karismanya. Ditambah lagi, mereka akan menampilkan sosok dengan setelan hitam sehingga menambah daya tarik penggemarnya.

Treasure sendiri merupakan grup K-Pop laki-laki yang dibentuk YG Entertainment melalui program YG Treasure Box. Grup ini debut untuk pertama kalinya melalui lagu Boy dari album The First Step: Chapter One.

Sementara itu, Columbia Records termasuk perusahaan rekaman yang besar di AS. Saat ini, Columbia Records berada di bawah naungan perusahaan induk Sony BMG.

Selain Treasure, perusahaan ini diketahui berkerja sama dengan Adele, Beyonce, Blink -182, Bob Dylan, Calvin Harris, Celine Dion, Harry Styles, James Arthur, dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement