Selasa 04 Jul 2023 16:58 WIB

Momen Jackie Chan Menangis Ketika Lihat Film Masa Lalu, Mengapa?

Jackie Chan melakukan beberapa aksi mematikan dan menakjubkan di filmnya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Jackie Chan (kanan) menangis saat menonton film masa lalunya berjudul Ride On.
Foto: Tangkapan layar
Jackie Chan (kanan) menangis saat menonton film masa lalunya berjudul Ride On.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beredar sebuah video di media sosial (medsos) yang memperlihatkan aktor laga Jackie Chan dengan wajah yang mulai berkeriput, menangis sembari melihat cuplikan filmnya sendiri pada masa muda. Banyak penggemar yang berkomentar bahwa itu merupakan adegan dalam sebuah film terbarunya.

Jackie Chan telah memantapkan statusnya sebagai salah satu superstar aksi paling laris dalam bisnis film. Chan telah membintangi berbagai tokoh utama dalam lusinan film epik, dan telah mendapatkan banyak penghargaan terkemuka untuk aktingnya yang luar biasa.

Baca Juga

Dia telah melakukan beberapa aksi paling mematikan, mencengangkan, dan menakjubkan di layar lebar, yang membuat iri jutaan orang. Dia memulai perjalanan aktingnya pada usia lima tahun.

Perjalanannya di industri film berbicara banyak tentang perjuangan dan tantangan yang dia hadapi saat membangun raksasa untuk dirinya sendiri, dengan ketabahan dan kerja kerasnya. Superstar asli Inggris Hong Kong ini telah membuat film-film ikonik dan menarik yang tak terhitung jumlahnya dan sering membuktikan kepandaiannya sebagai seorang seniman.