Selasa 04 Jul 2023 17:10 WIB

Sutradara Barbie Dikabarkan akan Garap Dua Film The Chronicles of Narnia

Sutradara Barbie, Greta Gerwig, dikabarkan menandatangani kontrak dengan Netflix.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film The Cronicles of Narnia. Sutradara Greta Gerwig dikabarkan akan mengarap dua film The Chronicles of Narnia.
Foto: Walt Disney Pictures.
Salah satu adegan di film The Cronicles of Narnia. Sutradara Greta Gerwig dikabarkan akan mengarap dua film The Chronicles of Narnia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara film Barbie, Greta Gerwig, dikabarkan akan menggarap dua film The Chronicles of Narnia. Pertama kali, Gerwig dikaitkan dengan proyek ini pada November lalu. Sekarang, tampaknya dia telah menandatangani kontrak dengan Netflix.

Menurut kabar terbaru, dia memiliki kesepakatan dengan Netflix untuk menulis dan menyutradarai setidaknya dua film berdasarkan The Chronicles of Narnia karya CS Lewis. Namun, dia tampaknya tidak akan membuat film lain tentang mainan.

Baca Juga

“Itu harus menjadi sesuatu yang memiliki kaitan aneh dalam diri saya yang terasa seperti masuk ke dalam tubuh saya,” kata Gerwig, dilansir BANG Showbiz, Selasa (4/7/2023).

Pada 2018, Netflix mengumumkan akan bekerja sama dengan The CS Lewis Company dalam kesepakatan jangka panjang di mana mereka dapat memproduksi serial dan film berdasarkan buku-buku kesayangan. Setahun kemudian, perusahaan mengumumkan bahwa Matthew Alrich telah bergabung dengan waralaba sebagai arsitek kreatif untuk mengawasi semua pengembangan ke depan.

Alrich terkenal dengan karyanya di Disney Pixar dan ikut menulis film Coco. Sementara Gerwig merupakan sutradara yang sudah terkenal berkat karyanya di antaranya adalah Lady Bird dan Little Women.

Film Barbie yang akan segera dirilis di bioskop akan menampilkan Margot Robbie dan Ryan Gosling. Sebelumnya dia menceritakan bagaimana dia dibuat takjub oleh kemampuan akting Robbie.

“Dia melakukan beberapa perhitungan lalu melakukannya. Dia benar-benar berakting dengan sangat baik. Aku tidak tahu kategori apa yang masuk ke dalamnya selain sihir," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement