Selasa 04 Jul 2023 20:05 WIB

In Picture: Perawatan Bayi Siamang yang Lahir Prematur

Bayi siamang terpaksa mendapatkan perawatan terpisah karena diterlantarkan si induk.

Red: Mohamad Amin Madani

Seekor bayi siamang (Symphalangus syndactylus) bermain dengan perawat di kandang rawat Kebun Binatang Taman Rimba Jambi, Jambi, Selasa (4/7/2023). Bayi siamang yang lahir prematur pada Maret 2023 dari induk betina Mongky dan pejantan Keling di kebun binatang setempat itu terpaksa mendapatkan perawatan terpisah karena diterlantarkan si induk setelah kelahirannya. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan )

Seekor bayi siamang (Symphalangus syndactylus) mendapatkan susu dari perawat di kandang rawat Kebun Binatang Taman Rimba Jambi, Jambi, Selasa (4/7/2023). Bayi siamang yang lahir prematur pada Maret 2023 dari induk betina Mongky dan pejantan Keling di kebun binatang setempat itu terpaksa mendapatkan perawatan terpisah karena diterlantarkan si induk setelah kelahirannya. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAMBI -- Seekor bayi siamang (Symphalangus syndactylus) bermain dengan perawat di kandang rawat Kebun Binatang Taman Rimba Jambi, Jambi, Selasa (4/7/2023).

Bayi siamang yang lahir prematur pada Maret 2023 dari induk betina Mongky dan pejantan Keling di kebun binatang setempat itu terpaksa mendapatkan perawatan terpisah karena diterlantarkan si induk setelah kelahirannya.  

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement