Selasa 04 Jul 2023 23:46 WIB

Telkomsel Dukung Kenyamanan Pengalaman Digital saat FDS di Sentani

Telkomsel memastikan ketersediaan jaringan mobile broadband 4G/LTE di Khalkote.

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
 Seorang petugas melakukan pengecekan rutin perangkat menara BTS Telkomsel (ilustrasi).
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Seorang petugas melakukan pengecekan rutin perangkat menara BTS Telkomsel (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Telkomsel Region Papua dan Maluku mendukung kenyamanan pengalaman digital saat pelaksanaan Festival Danau Sentani (FDS) di Khalkote, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Papua.

General Manager Network Operations and Productivity Telkomsel Region Papua dan Maluku Agus Sugiarto dalam keterangan di Jayapura, Selasa, mengatakan, Telkomsel sebagai leading digital telco company berkomitmen untuk terus menghadirkan konektivitas digital terdepan guna mendukung dan menyukseskan berbagai perhelatan ajang berskala nasional.

"Kali ini Telkomsel memastikan ketersediaan jaringan mobile broadband 4G/LTE yang andal di Kawasan Khalkote, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur guna mendukung perhelatan FDS yang akan berlangsung pada 5-7 Juli 2023," katanya.

Menurut Agus, melalui inisiatif tersebut pihaknya berupaya memastikan seluruh panitia, pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta pengunjung dan turis hingga masyarakat di Kawasan Khalkote bisa mendapatkan pengalaman aktivitas digital.

"Melanjutkan dukungan terhadap berbagai perhelatan ajang nasional di Papua kami telah melakukan sejumlah optimalisasi kapasitas dan kualitas jaringan broadband 4G/LTE di Khalkote," ujarnya.

Dia menjelaskan pihaknya berharap dukungan tersebut dapat memberikan pengalaman digital terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat yang hadir untuk menikmati dan mengabadikan momen saat perhelatan FDS.

"Selain itu Telkomsel juga melakukan optimalisasi pada sejumlah BTS yang berada di sekitar arena acara di mana sejumlah titik yang menjadi fokus peningkatan jaringan diantaranya area penginapan, lokasi wisata, serta venue FDS," katanya lagi.

Dia menambahkan Telkomsel juga menghadirkan beragam program, produk dan layanan yang dapat melengkapi sekaligus menunjang berbagai kebutuhan gaya hidup digital pelanggan selama berada di sekitar Khalkote seperti booth pelayanan di area utama acara dan juga berkolaborasi dengan para mitra.

"Guna memastikan ketersediaan produk dan layanan unggulan seperti Kartu Perdana Telkomsel Prabayar, paket data dan voucer fisik internet dengan harga terjangkau, isi ulang pulsa, pulsa internet, upgrade/ganti kartu ke USIM 4G, Telkomsel Orbit serta beragam layanan hiburan digital. Telkomsel juga akan melayani para pengunjung Festival yang ingin berlangganan layanan IndiHome," ujarnya lagi.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
هَلْ يَنْظُرُوْنَ اِلَّا تَأْوِيْلَهٗۗ يَوْمَ يَأْتِيْ تَأْوِيْلُهٗ يَقُوْلُ الَّذِيْنَ نَسُوْهُ مِنْ قَبْلُ قَدْ جَاۤءَتْ رُسُلُ رَبِّنَا بِالْحَقِّۚ فَهَلْ لَّنَا مِنْ شُفَعَاۤءَ فَيَشْفَعُوْا لَنَآ اَوْ نُرَدُّ فَنَعْمَلَ غَيْرَ الَّذِيْ كُنَّا نَعْمَلُۗ قَدْ خَسِرُوْٓا اَنْفُسَهُمْ وَضَلَّ عَنْهُمْ مَّا كَانُوْا يَفْتَرُوْنَ ࣖ
Tidakkah mereka hanya menanti-nanti bukti kebenaran (Al-Qur'an) itu. Pada hari bukti kebenaran itu tiba, orang-orang yang sebelum itu mengabaikannya berkata, “Sungguh, rasul-rasul Tuhan kami telah datang membawa kebenaran. Maka adakah pemberi syafaat bagi kami yang akan memberikan pertolongan kepada kami atau agar kami dikembalikan (ke dunia) sehingga kami akan beramal tidak seperti perbuatan yang pernah kami lakukan dahulu?” Mereka sebenarnya telah merugikan dirinya sendiri dan apa yang mereka ada-adakan dahulu telah hilang lenyap dari mereka.

(QS. Al-A'raf ayat 53)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement