Rabu 05 Jul 2023 04:30 WIB

Shah Rukh Khan Dilarikan ke RS, Ada Apa?

Shah Rukh Khan dilaporkan mengalami cedera pendarahan pada hidung.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Shah Rukh Khan dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera di lokasi syuting di Los Angeles, AS.
Foto: EPA
Shah Rukh Khan dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera di lokasi syuting di Los Angeles, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Bintang film Bollywood Shah Rukh Khan dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera di lokasi syuting di Los Angeles, AS. Aktor berusia 57 tahun ini dilaporkan mengalami pendarahan pada hidung ketika sedang melakukan pengambilan gambar untuk salah satu proyek filmnya yang akan datang.

Seorang sumber mengatakan bahwa Shah Rukh Khan harus menjalani tindakan medis untuk mengatasi cedera tersebut. Untungnya, cedera yang dialami tidak terlalu serius.

Baca Juga

“Timnya diberitahu oleh para dokter bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan King Khan harus menjalani sebuah operasi kecil untuk menghentikan pendarahan," kata sumber seperti dilansir dari Independent, Selasa (4/7/2023).

Sumber mengatakan bahwa setelah setelah menjalani operasi, SRK terlihat dengan perban di hidungnya. SRK juga dilaporkan telah bertolak ke India untuk memulihkan diri di rumah.

Namun demikian, tidak jelas kapan tepatnya kecelakaan itu terjadi. The Independent telah menghubungi perwakilan SRK untuk memberikan komentar, namun belum ada pernyataan resmi.

Awal tahun ini, Khan mengakhiri masa vakumnya selama empat tahun dengan merilis filmnya yang sangat dinanti-nantikan berjudul “Pathaan”. Di film ini, SRK kembali dengan memainkan peran utama.

Selama sesi jumpa fans di Twitter, SRK bercerita tentang kegiatan apa saja yang dilakukan saat hiatus. “Aku hanya duduk di rumah dan menonton banyak film. Untuk beberapa saat aku ingin menjadi seorang penonton," kata dia.

Segera setelah dirilis pada tanggal 25 Januari, Pathaan mencetak sejarah dengan menjadi film Hindi dengan penayangan layar lebar terbanyak dalam sejarah perfilman. Menurut data NDTV, film thriller mata-mata ini ditayangkan di 8.000 layar di seluruh dunia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement