Rabu 05 Jul 2023 12:12 WIB

Prodi Teknik Industri Universitas BSI Gelar Seminar Untuk Bangun SDM Unggul

Seminar berikan wawasan kepada mahasiswa untuk jalin hubungan baik dengan pelanggan

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Program Studi (Prodi) Teknik Industri Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar seminar tentang cara membangun SDM unggul untuk meningkatkan Customer Relationship Management (CRM).
Foto: dok Universitas BSI
Program Studi (Prodi) Teknik Industri Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar seminar tentang cara membangun SDM unggul untuk meningkatkan Customer Relationship Management (CRM).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Studi (Prodi) Teknik Industri Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar seminar tentang cara membangun SDM unggul untuk meningkatkan Customer Relationship Management (CRM). Dalam seminar yang diadakan di Gedung Rektorat Universitas BSI, jl. Kramat Raya no.98, Senen, Jakarta Pusat ini, menghadirkan 2 narasumber. Seminar berlangsung pada Selasa (27/6) silam.

Kedua narasumber tersebut dari PT Pegadaian, yang menjelaskan terkait peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang kompeten di bidangnya. 

Ketua Prodi Teknik Industri Universitas BSI Miwan K. Hidayat mengatakan, seminar tersebut untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa, terkait dengan bagaimana mengatur hubungan yang baik dengan pelanggan.

"Dalam seminar ini, kami hadirkan narasumber yang merupakan praktisi dari PT Pegadaian. Dari materi yang disampaikan, saya berharap bisa memberikan wawasan baru bagi mahasiswa terkait implementasi CRM di industri itu seperti apa dan mereka bisa menyiapkan yang dibutuhkan sebelum lulus kuliah," katanya dalam keterangan tertulis, Rabu (5/7).