Kamis 06 Jul 2023 17:07 WIB

Benarkah iPhone 15 akan Hadir dengan Warna-warna Cerah?

Ponsel iPhone 15 diprediksi hadir dalam warna baby blue yang cerah.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Natalia Endah Hapsari
Ponsel iPhone 15 disebut-sebut akan hadir dalam berbagai warna cerah bahkan termasuk beberapa warna favorit penggemar sebelumnya./ilustrasi
Foto: Gizchina
Ponsel iPhone 15 disebut-sebut akan hadir dalam berbagai warna cerah bahkan termasuk beberapa warna favorit penggemar sebelumnya./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Ponsel iPhone 15 disebut-sebut akan hadir dalam berbagai warna cerah bahkan termasuk beberapa warna favorit penggemar sebelumnya. Sumber di situs Cina Weibo mengklaim bahwa Apple akan membuat iPhone 15 dan iPhone 15 Plus yang akan datang dalam warna hijau cerah, menurut 9T5Mac.

Meskipun dianggap baru, warna ini mungkin masih membawa penggemar dalam perjalanan memori, dengan beberapa kemiripan dengan iPhone 11 dan iPhone 12 mint yang belum pernah terlihat lagi sejak itu.

Baca Juga

Sementara itu, sumber yang sama mengklaim bahwa iPhone 15 Pro dapat dibuat dalam warna merah tua yang ‘eksklusif’. Ini mungkin hanya sedikit lebih terang dari warna deep purple iPhone 14 Pro- juga yang pertama dari jenisnya tahun ini.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (6/7/2023), menurut publikasi tersebut, merah muda dan biru adalah warna-warna lain yang juga sedang diuji coba oleh Apple. Bentuk merah muda telah terlihat berkali-kali sebelumnya- dengan warna rose gold dimulai dengan iPhone 6S pada tahun 2015, dan iPhone XR warna coral terlaris pada tahun 2015.