Jumat 07 Jul 2023 07:46 WIB

Dipukul Keamanan Pemain NBA, Britney Spears Lapor Polisi

Bintang pop Britney Spears mengajukan laporan polisi setelah insiden di restoran Catch Las Vegas.

Rep: Impresi Republika/ Red: Partner
.
Foto: network /Impresi Republika
.

PageSix/Sam Asghari-Britney Spears
PageSix/Sam Asghari-Britney Spears

Britney Spears telah mengajukan laporan polisi setelah dia diduga dipukul oleh keamanan bintang NBA Victor Wembanyama di Las Vegas pada Rabu (5 Juli). Menurut TMZ, yang pertama kali melaporkan berita tersebut, Spears sedang makan malam dengan suaminya Sam Asghari dan dua temannya di Catch di Hotel Aria ketika dia melihat atlet San Antonio Spurs dan ingin berfoto dengannya.

Ketika dia menepuk bahu Wembanyama, Direktur Keamanan Tim untuk Spurs Damian Smith dilaporkan mendorongnya, mengenai wajahnya dan dia jatuh ke tanah. Smith kemudian dilaporkan meminta maaf kepada Spears, karena dia tidak mengenali bintang pop tersebut pada saat kejadian, dan penyanyi "Piece of Me" itu menerima permintaan maaf tersebut.

TMZ melaporkan bahwa tim keamanan Spears kemudian bertemu dengan Smith, dan sang superstar akhirnya memutuskan untuk mengajukan laporan polisi. Penegak hukum sejak itu memeriksa rekaman keamanan Hotel Aria, dan dilaporkan menunjukkan Smith mendorong tangan Spears menjauh dari Wembanyama, dan itu menyebabkan tangannya sendiri mengenai wajahnya dan jatuh.

Spears mengatakan dia merasa seluruh cobaan itu "sangat memalukan", dia mendesak orang-orang di mata publik untuk memberi contoh dan memperlakukan semua orang dengan hormat."

“Kekerasan fisik terlalu banyak terjadi di dunia ini. Seringkali di balik pintu tertutup,” lanjutnya. “Saya berdiri dengan semua korban dan hati saya untuk kalian semua!!!”

Dia mengklaim dia “belum menerima permintaan maaf publik dari pemain, keamanannya atau organisasi mereka,” yang dia tunggu dengan sabar.

Page Six mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa penyanyi "Gimme More" itu mengajukan laporan polisi setelah insiden tersebut. Suami Spears, Sam Asghari pun menuntut agar Spurs menangani penjaga keamanan mereka yang "di luar kendali".

"Kesalahan harus jatuh pada pengecut yang melakukan ini, orang-orang yang mempekerjakannya tanpa pemeriksaan yang tepat, dan budaya sistematis yang mengabaikan wanita dalam olahraga dan hiburan," tulisnya di atas latar belakang hitam di Instagram Story-nya.

“Saya tidak dapat membayangkan skenario di mana seorang penggemar wanita yang tidak bersenjata menunjukkan kegembiraan atau penghargaan apa pun untuk seorang selebriti akan menyebabkan dia diserang secara fisik, apalagi dipukul di muka karena menepuk bahu seseorang.”

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement