Sabtu 08 Jul 2023 23:36 WIB

Woro Widowati Ajak Penonton Galau Berjamaah di Java Pop Fest 2023

Woro Widowati menjadi salah satu penampil di Java Pops Sepaoa

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyelenggaraaan Java Pop Festival.
Foto: Republika/Gumanti
Penyelenggaraaan Java Pop Festival.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Woro Widowati menjadi salah satu penampil pada hari pertama Java Pop Fest 2023. Di hadapan penonton yang hadir di Stadion Madya GBK, Woro menyajikan tembang-tembang andalannya termasuk "Ninu Ninu". Lewat lagu-lagunya, Woro mengajak penonton untuk bergoyang sambil galau berjamaah mengingat kenangan masa lalu.

"Kalau ke konser Woro, aku mau ingetin untuk enggak ajak pasangan. Karena di sini kita akan mengenang masa lalu sama mantan," kata perempuan kelahiran Magelang sebelum mulai bernyanyi. 

Woro juga meminta para penonton untuk tak ragu dan malu meluapkan perasaannya. "Kalau mau nangis-nangis aja," ungkap Woro.

Berbeda dengan Evan Loss, penampilan Woro tidak didukung dengan tampilan lirik lagu di monitor. Walhasil, penonton yang tidak hapal lagu Woro atau tidak bisa berbahasa Jawa agak kesulitan untuk sing along. Tapi bagaimanapun, alunan musik jawa pop atau koplo yang disajikan dijamin bisa membuat siapapun auto bergoyang. 

Woro yang mengenakan busana kasual bernuansa hitam putih, mengaku sangat senang bisa tampil di panggung Java Pop Fest 2023. Ia pun berterima kasih kepada semua penonton yang hadir.

"Terima kasih kepada Java Pop Fest sudah ajak saya main di sini, dan kalian semua yang menonton terima kasih banyak," kata Woro.

Java Pop Fest dihelat selama dua hari, Sabtu dan Ahad (8-9/7/2023). Selain Woro, pada hari pertama penonton juga dihibur oleh Evan Loss, Pulung Agustanto, N.D.X AKA dan Ndarboy Genk.

Sementara untuk hari kedua, festival dengan tagline Indonesia Butuh Joget ini akan mempersembahkan Dara Ayu, Nabila Maharani, Jogja Hiphop Foundation, Guyon Waton dan Happy Asmara.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement