Selasa 11 Jul 2023 22:16 WIB

Polisi Bekuk Pelaku Penusukan Terhadap Warga Nigeria

Warga Nigeria ditusuk hingga tewas di apartemen di Kabupaten Tangerang.

Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG  -- Kepolisian Resor (Polres) Tangerang Selatan berhasil mengamankan seorang pelaku penusukan terhadap warga negara asing (WNA) asal Nigeria berinisial hingga meninggal di Apartemen Paragon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

"Kita berhasil mengamankan satu pelaku di tempat persembunyiannya di wilayah Kota Depok, Jawa Barat. Kemudian dibawa dan akhirnya bisa dilakukan pengungkapan terhadap kasus ini," kata Waka Polres Tangerang Selatan Kompol Yudi Permadi dalam jumpa pers di Tangerang, Selasa.

Baca Juga

Ia menjelaskan, pelaku berinisial FTT yang merupakan warga negara Indonesia tersebut dapat diamankan oleh tim Reserse Kriminal Polres Tangerang Selatan pada Minggu 9 Juli 2023 di wilayah Kota Depok, Jawa Barat. "Penangkapan pelaku oleh tim gabungan dari Polres dan Polda Metro kurang dari 24 Jam setelah terjadi peristiwa itu," ucapnya.

Dia mengungkapkan, hasil penyelidikan dan pemeriksaan terhadap pelaku bahwa motif penusukan yang dilakukannya itu lantaran kesal atas perilaku korban yang dinilai sudah mengganggu aktivitasnya.