Rabu 12 Jul 2023 06:31 WIB

Messi Sudah Mendarat di Amerika Serikat, Inter Miami Segera Perkenalkannya Secara Resmi

Messi mengaku senang dengan keputusannya dan siap membela Inter Miami.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Lionel Messi meninggalkan PSG menuju Inter Miami yang berlaga di kompetisi Liga Amerika Serikat (MLS).
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Lionel Messi meninggalkan PSG menuju Inter Miami yang berlaga di kompetisi Liga Amerika Serikat (MLS).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lionel Messi mendarat di Ft Lauderdale pada hari Selasa (11/7/2023) dalam persiapan untuk upacara perkenalan yang akan diselenggarakan oleh klub barunya, Inter Miami CF, pada Ahad (16/7/2023) mendatang.

Messi mendarat di Bandara Ft. Lauderdale dengan ditemani oleh istri dan anak-anaknya saat klub juga membuat pengumuman yang mengkonfirmasi acara penyambutan, yang disebut "The Unveil," dan akan dimulai pada pukul 18:00 pada hari Ahad di Stadion DRV PNK milik tim. Para pemegang tiket musiman Inter Miami akan mendapatkan tiket masuk gratis.

Baca Juga

Dalam sebuah wawancara dari Argentina TV yang dirilis pada Selasa, Messi mengatakan ia akan memberikan segalanya untuk klub Liga Amerika Serikat (MLS) yang sedang terpuruk, yang kini telah mencatatkan rekor 10 pertandingan beruntun tanpa kemenangan setelah bermain imbang 2-2 pada pekan lalu melawan DC United.

"Mentalitas dan kepala saya tidak akan berubah dan saya akan mencoba, di mana pun saya berada, memberikan yang terbaik untuk diri saya sendiri dan klub baru saya, terus tampil di level tertinggi," kata Messi dalam acara TV Argentina, Llave a la eternidad dikutip ESPN, Rabu (12/7/2023).

Berbicara mengenai kepindahan keluarganya ke Amerika Serikat, Messi mengaku senang dengan keputusan yang ia ambil. "Siap dan bersemangat untuk menghadapi tantangan baru, perubahan baru."

Inter Miami belum meresmikan perekrutan tersebut, setelah mencapai kesepakatan dengan legenda Argentina itu. Sebelumnya, Messi menghabiskan dua musim bersama juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), setelah meninggalkan Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement