Rabu 12 Jul 2023 08:28 WIB

Jika PSG Ambil Vlahovic, Juventus Lirik Scamacca

Scamacca ingin kembali ke Liga Italia setelah satu musim bersama West Ham.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Gianluca Scamacca dari West Ham United yang diincar Juventus untuk musim 2023/2024.
Foto: AP/Ian Walton
Gianluca Scamacca dari West Ham United yang diincar Juventus untuk musim 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juventus tengah mencoba menggaet Gianluca Scamacca. Juventus akan bersaing dengan AC Milan dan AS Roma untuk mendapatkan penyerang West Ham United, tetapi hanya jika berhasil menjual Dusan Vlahovic.

Laporan Sky Sport Italia dikutip Football Italia, Rabu (12/7/2023), tersebut muncul setelah Paris Saint-Germain (PSG) melakukan pendekatan serupa kepada rombongan Vlahovic untuk meminta informasi tentang potensi kepindahannya.

Baca Juga

Ini semua akan menjadi bagian dari efek domino yang dapat dipicu oleh kepergian Kylian Mbappe dari PSG, terutama karena Victor Osimhen telah dikesampingkan oleh harga yang diminta Napoli sebesar 200 juta euro atau sekira Rp 3,3 triliun.

Scamacca ingin kembali ke Serie A Liga Italia setelah satu musim bersama West Ham United. Ia kesulitan untuk menetap di London, Inggris.

Roma dan Milan telah melakukan negosiasi, namun hanya siap untuk merekrut Scamacca sebagai pemain pinjaman dengan opsi untuk membeli. The Hammers tidak tertarik untuk menerima opsi peminjaman.

Jika menjual Vlahovic, maka Juve akan berada dalam posisi untuk berinvestasi kembali pada penyerang tengah internasional Italia.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement