Rabu 12 Jul 2023 20:45 WIB

In Picture: Setelah 11 Tahun, Presiden Palestina Mahmoud Abbas Kunjungi Jenin

Kunjungan dilakukan sepekan setelah serangan maut Israel..

Red: Tahta Aidilla

Presiden Palestina Mahmoud Abbas menyapa para simpatisan di kamp pengungsi Jenin di Tepi Barat, Rabu, (12/7/2023). Kunjungan Abbas perjalanan pertamanya ke kamp tersebut sejak 2005 dilakukan seminggu setelah serangan maut Israel di Jenin yang meninggalkan kehancuran. (FOTO : AP Photo/Nasser Nasser)

Presiden Palestina Mahmoud Abbas berbicara didepan simpatisan di kamp pengungsi Jenin di Tepi Barat, Rabu, (12/7/2023). Kunjungan Abbas perjalanan pertamanya ke kamp tersebut sejak 2005 dilakukan seminggu setelah serangan maut Israel di Jenin yang meninggalkan kehancuran. (FOTO : EPA-EFE/ALAA BADARNEH)

Para simpatisan Presiden Palestina Mahmoud Abbas menyambut di kamp pengungsi Jenin di Tepi Barat, Rabu, (12/7/2023). Kunjungan Abbas perjalanan pertamanya ke kamp tersebut sejak 2005 dilakukan seminggu setelah serangan maut Israel di Jenin yang meninggalkan kehancuran luas di belakangnya. (FOTO : AP Photo/Nasser Nasser)

Presiden Palestina Mahmoud Abbas menyapa para simpatisan di kamp pengungsi Jenin di Tepi Barat, Rabu, (12/7/2023). Kunjungan Abbas perjalanan pertamanya ke kamp tersebut sejak 2005 dilakukan seminggu setelah serangan maut Israel di Jenin yang meninggalkan kehancuran. (FOTO : EPA-EFE/ALAA BADARNEH)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TEPI BARAT  --  Presiden Palestina Mahmoud Abbas menyapa para simpatisan di kamp pengungsi Jenin di Tepi Barat, Palestina, Rabu, (12/7/2023). 

Kunjungan Abbas merupakan perjalanan pertamanya ke kamp tersebut sejak 2005, dilakukan sepekan setelah serangan maut Israel di Jenin yang meninggalkan kehancuran luas di belakangnya.

sumber : EPA-EFE/ALAA BADARNEH
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement