Kamis 13 Jul 2023 09:17 WIB

Jungkook BTS Rilis Teaser 'Seven', Baru Tayang Sudah Ditonton 6 Juta Kali

Video teaser berdurasi 25 detik itu menampilkan Jungkook dan Han So-hee.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Teaser video musik Seven Jungkook BTS.
Foto: Big Hit Music
Teaser video musik Seven Jungkook BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah seorang personel BTS, Jungkook, merilis teaser video musik untuk single solo baru "Seven". Lagu tersebut menggandeng rapper Amerika, Alyssa Michelle Stephens, yang secara profesional dikenal sebagai Latto atau Big Latto.

Dilansir laman Soompi pada Kamis (13/7/2023), Jungkook merilis teaser resmi untuk video musik “Seven” yang sangat dinantikan itu, yang akan dibintangi oleh aktris Han So-hee. Kanal Youtube Bighit Music mengungkapkan bahwa single digital yang akan dirilis besok akan menampilkan rapper Amerika, Latto.

Baca Juga

“Seven” akan dirilis pada 14 Juli 2023 pukul 13.00 waktu Korea. Video teaser berdurasi 25 detik itu menampilkan Jungkook dan Han So-hee sedang makan malam mewah di restoran.

Han So-hee dan Jungkook tampak sedang dalam suasana pertengkaran panas, di mana Han So-hee berbicara, sementara Jungkook diam saja. Tiba-tiba, lampu kristal yang menggantung di atap jatuh ke meja di samping pasangan itu, yang membuat terkejut semua pelanggan restoran. Namun, Jungkook da Han So-hee tetap diam dengan situasi mereka.

“Beban dunia ada di pundakmu. Aku menarik pinggangmu dan menenangkan pikiranmu,” kata Jungkook melantunkan lirik lagu di atas petikan gitar.

Sekitar 10 jam setelah video teaser itu rilis, klip itu sudah ditonton lebih dari enam juta tayangan. Dalam keterangannya, video musik itu diarahkan sutradara Bradley & Pablo, diproduksi Prettybird, diproduseri Candice Dragonas dan Jason Baum. Penggemar BTS, ARMY sangat bersemangat menunggu rilisan "Seven" itu.

“Aku terobsesi dengan ini. Ku harap era ini akan penuh kesuksesan dan kebahagiaan untukmu Jungkook,” tulis penggemar @helin***.

“Jungkook, aku sangat, sangat bangga padamu, artis satu-satunya dan selamanya untukku, terlahir superstar, kamu akan mendominasi semuanya,” tulis @goldenicon***.

“Aku tidak sabar menunggu untuk mendengar hit berikutnya, bersemangat untuk aktris dan penyanyi hebat yang membuat video musik bersama,” tulis @MinAri_***.

Melansir dari laman Billboard, single baru “Seven” menandai kolaborasi pertama antara Jungkook dan Latto. Saat berita kolaborasi pertama kali tersiar, Latto menge-tweet "SO to the Army," di samping tiga emoji “7”.

Pengumuman tersebut menambah nama artis yang berkolaborasi dengan pelantun "Big Energy" itu. Kolaborasinya dengan Cardi B “Put It On Da Floor Again" berhasil mencapai posisi nomor 13 di Billboard Hot 100. Latto baru-baru ini memenangkan artis hip-hop wanita terbaik di BET Awards 2023.

“Seven” dijadwalkan rilis pada 14 Juli, bertepatan dengan penampilan Jungkook di Summer Concert Series acara “Good Morning America” (GMA) pada hari yang sama. Rilisan solo terakhir Jungkook adalah sebuah lagu untuk soundtrack Piala Dunia FIFA 2022 "Dreamers" yang mencapai posisi nomor satu di Digital Song Sales.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement