Kamis 13 Jul 2023 10:00 WIB

Legenda Tenis Spanyol Ini Keceplosan, Bocorkan Rencana Marc Marquez Berikutnya di MotoGP

Masa depan rider Repsol Honda Marc Marquez saat ini memang sedang menjadi sorotan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pembalap MotoGP asal Spanyol Marc Marquez dari tim Repsol Honda. Legenda tenis, Rafael Nadal, telah menimbulkan kehebohan dalam perdebatan mengenai masa depan Marc Marquez di MotoGP.
Foto: EPA-EFE/Eduardo Oyana
Pembalap MotoGP asal Spanyol Marc Marquez dari tim Repsol Honda. Legenda tenis, Rafael Nadal, telah menimbulkan kehebohan dalam perdebatan mengenai masa depan Marc Marquez di MotoGP.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah unggahan di media sosial (medsos) dari seorang legenda tenis, Rafael Nadal, telah menimbulkan kehebohan dalam perdebatan mengenai masa depan pembalap MotoGP, Marc Marquez. Nadal mengunggah fotonya bersama Marquez ke media sosial dengan caption yang berbunyi, "Semoga sukses dalam tantangan baru Anda".

Apa maksudnya? Apakah yang dimaksud Nadal yang sama-sama berasal dari Spanyol seperti Marquez adalah MotoGP? Memang, masa depan rider Repsol Honda ini sedang menjadi sorotan. KTM sebagai tim pabrikan saat ini dikaitkan dengan Marquez.

Baca Juga

Dikutip Crash.net, Kamis (13/7/2023), Marquez dikontrak Honda hingga akhir 2024 dengan nilai kontrak terbesar di MotoGP saat ini. Akibatnya, pabrikan saingan harus mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk merekrut juara dunia kelas premier enam kali ini.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
۞ وَاتْلُ عَلَيْهِمْ نَبَاَ نُوْحٍۘ اِذْ قَالَ لِقَوْمِهٖ يٰقَوْمِ اِنْ كَانَ كَبُرَ عَلَيْكُمْ مَّقَامِيْ وَتَذْكِيْرِيْ بِاٰيٰتِ اللّٰهِ فَعَلَى اللّٰهِ تَوَكَّلْتُ فَاَجْمِعُوْٓا اَمْرَكُمْ وَشُرَكَاۤءَكُمْ ثُمَّ لَا يَكُنْ اَمْرُكُمْ عَلَيْكُمْ غُمَّةً ثُمَّ اقْضُوْٓا اِلَيَّ وَلَا تُنْظِرُوْنِ
Dan bacakanlah kepada mereka berita penting (tentang) Nuh ketika (dia) berkata kepada kaumnya, “Wahai kaumku! Jika terasa berat bagimu aku tinggal (bersamamu) dan peringatanku dengan ayat-ayat Allah, maka kepada Allah aku bertawakal. Karena itu bulatkanlah keputusanmu dan kumpulkanlah sekutu-sekutumu (untuk membinasakanku), dan janganlah keputusanmu itu dirahasiakan. Kemudian bertindaklah terhadap diriku, dan janganlah kamu tunda lagi.

(QS. Yunus ayat 71)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement