Kamis 13 Jul 2023 20:57 WIB

Dewa United Sedang Puncaki Klasemen, Persib Sama Sekali Tidak Gentar

Dewa United dan Rans Nusantara FC memimpin klasemen usai sama-sama meraih enam poin.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
Foto: network /dip purwadi
.

Rachmat Irianto (Twitter/@persib)
Rachmat Irianto (Twitter/@persib)

KARTUMERAH – Persib Bandung akan menjamu Dewa United FC di laga pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (14/7/2023) sore WIB. Tim tamu sedang onfire dengan sukses memuncaki klasemen bersama Rans Nusantara FC usai meraih dua kemenangan beruntun.

“Tentu pertandingan besok akan berjalan dengan tidak mudah,’’ kata gelandang Persib Bandung, Rachmat Irianto, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com.

‘’Karena, kita tahu Dewa United sekarang berada di puncak klasemen,’’ ujar Rachmat. ‘’Tapi itu tidak menurunkan motivasi kita, tentunya kita akan bekerja keras untuk meraih kemenangan besok.’’

Dewa United dan Rans Nusantara FC memimpin klasemen setelah sama-sama meraih enam poin dari dua laga terakhir. Usai menang 1-0 dari menjamu Arema FC, Dewa United membawa pulang kemenangan 1-2 dari kandang juara bertahan PSM Makassar.

Maung Bandung belum terkalahkan dengan meraih dua kali hasil imbang. Usai ditahan imbang 1-1 tim tamu Madura United di laga pembuka, skuad besutan Luis Milla mampu meraih skor seri 3-3 dari tuan rumah Arema FC.

Rachmat mengungkapkan timnya tidak akan tinggal diam dengan hasil kurang memuaskan. Satu kemenangan akan membuat Persib Bandung lebih percaya diri.

“Sudah dua kali hasil seri yang kita terima di awal musim, tentu pertandingan besok akan menjadi motivasi yang sangat tinggi buat para pemain untuk meraih kemenangan perdana di laga kandang,’’ katanya.

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/227782/dewa-united-sedang-puncaki-klasemen-persib-sama-sekali-tidak-gentar
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement