Jumat 14 Jul 2023 18:03 WIB

Han So-hee Bagikan Foto di Balik Layar Syuting 'Seven' Jungkook BTS

Han So-hee membagikan foto-foto syuting 'Seven' di akun Instagram-nya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di video musik Seven milik Jungkook. Setelah video klip ini dirilis, Han So-hee merilis foto-foto yang diduga di balik layar syuting.
Foto: BigHit Entertainment
Salah satu adegan di video musik Seven milik Jungkook. Setelah video klip ini dirilis, Han So-hee merilis foto-foto yang diduga di balik layar syuting.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota BTS Jungkook merilis video musik untuk debut solo resminya. Lagu “Seven” menampilkan rapper Amerika, Latto, dalam sebuah bait menjelang akhir musik. Sementara itu, aktris Korea Selatan Han So-hee mengambil peran sebagai pemeran utama wanita dalam video musik, yang tampaknya ingin mengabaikan pria yang mengejarnya, Jungkook.

Dilansir Pinkvilla pada Jumat (14/7/2023), video resmi menampilkan karya sinematik yang didukung oleh sutradara Bradley & Pablo. Saat pertengkaran sepasang kekasih antara bintang serial “My name” itu dan Jungkook terjadi di video musik, penggemar menggunakan media sosial untuk mengungkapkan kekaguman mereka terhadap pasangan tersebut. Penggemar BTS, Army, menyebut kedua pasangan itu sangat serasi berakting bersama.

Baca Juga

Beberapa saat setelah video musik “Seven” rilis, Han So-hee segera membagikan beberapa foto di balik layar saat pembuatan klip itu. Dalam foto-foto tersebut, aktris tersebut terlihat berpose di jalan dengan pakaian yang sama seperti yang terlihat di video musik.

Untuk mempromosikan rilis “Seven” tersebut, Se-hee memberi ketengan pada unggahan tersebut dengan “Seven (feat Latto)" di tengah sekumpulan emoji bertepuk tangan. Dia menambahkan jepretan dirinya sebagai bintang tamu spesial untuk video musik “Seven”.

So-hee mengakhirinya unggahan dengan cuplikan fitur meme yang layak di lagu tersebut, di mana dia terlihat menutup matanya dengan putus asa pada anak laki-laki (Jungkook) yang terus mengikutinya berkeliling.

Menjadi anggota BTS keenam yang memulai karier solonya, “Seven” bukan karya solo pertama bagi Jungkook. Penyanyi bernama lahir Jeon Jung-kook itu sebelumnya telah merilis kolaborasi dan single. Namun, “Seven” telah menandai debut solo resminya di ranah K-pop.

Penyanyi kelahiran 1 September 1997 itu akan menampilkan “Seven” di serial konser "Summer Concert Good Morning America". Penampilan itu memungkinkan adanya pertunjukkan koreografi resmi. Lebih banyak promosi diharapkan akan menyusul dalam beberapa pekan mendatang dengan lagu tersebut diputar di radio pop AS pada 18 Juli 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement