Senin 17 Jul 2023 10:07 WIB

Film Midsommar Sukses di Tahun 2019, Tapi Aktris Ini Malah Menolaknya

Haley Lu Richardson menganggap skenario filmnya sangat menyeramkan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Partner
.
.

Aktris Haley Lu Richardson. (Dok Instagram)
Aktris Haley Lu Richardson. (Dok Instagram)

Film horor Midsommar garapan sutradara Ari Aster cukup booming 2019 silam, dengan aktris Florence Pugh berperan sebagai tokoh utama Dani. Sebelum Pugh, ternyata ada aktris lain yang ditawari peran tersebut, yakni Haley Lu Richardson, yang memutuskan menolaknya.

Bintang serial "The White Lotus" itu menjelaskan alasannya menolak film horor folk yang sukses dan ikonik tersebut. Saat menjadi tamu di acara "In the Envelope: The Actor's Podcast", Richardson mengaku tidak repot-repot untuk mengadakan pertemuan dengan pihak rumah studio yang memberi tawaran.

"Saya ingat pernah membacanya; itu adalah naskah yang ditulis dengan sangat baik dan menyeramkan. Saya sebenarnya masih belum menonton filmnya karena sepertinya tidak sanggup," ungkap Richardson, dikutip dari laman Digital Spy.

Richardson merasa sudah cukup berperan di film yang "mengganggu" dan membuat tertekan secara emosional. Sebelumnya, dia membintangi film Split, sebagai salah satu tokoh gadis remaja yang diculik oleh Kevin Wendell Crumb (James McAvoy).