Senin 17 Jul 2023 13:42 WIB

In Picture: Lionel Messi Resmi Menjadi Pemain Inter Miami

Messi menandatangani kontrak hingga 2025 .

Red: Tahta Aidilla

Pemenang Ballon d Or tujuh kali dan Juara Piala Dunia, Lionel Messi memegang Jersey Inter Miami CF (tengah) di sebelah Managing Owner Inter Miami CF Jorge Mas (kiri), Jose Mas, dan Co-Owner Inter Miami CF David Beckham (Kanan) saat acara perkenalan yang diselenggarakan oleh Inter Miami CF di Inter Miami CF dan Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale, Florida, AS, (17/7/ 2023). (FOTO : EPA-EFE/CRISTOBAL HERRERA)

Penggemar sepak bola memegang bendera dengan gambar Lionel Messi selama acara perkenalan yang diselenggarakan oleh Inter Miami CF di Inter Miami CF dan Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale, Florida, AS, (17/7/ 2023). (FOTO : EPA-EFE/CRISTOBAL HERRERA)

Lionel Messi melambai kan tangan kepada para penggemar setelah ia diperkenalkan saat perayaan oleh tim di Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale, Florida, AS, (17/7/ 2023). (FOTO : AP)

Lionel Messi diterangi lampu sorot selama acara untuk memperkenalkannya kepada para penggemar satu hari setelah penandatanganan kontraknya dengan tim sepak bola MLS Inter Miami, Florida (FOTO : AP)

Co-Owner Inter Miami CF David Beckham (kanan) memeluk pemenang tujuh Ballon d Or dan Juara Piala Dunia, Lionel Messi (C) selama acara perkenalan yang diselenggarakan oleh Inter Miami CF di Inter Miami CF dan Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale, Florida, AS, (17/7/ 2023). (FOTO : EPA-EFE/CRISTOBAL HERRERA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Rekrutan baru Inter Miami, Lionel Messi, melambaikan tangan kepada para penggemar di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida, AS (16/7/2023).

Lionel Messi menandatangani kontrak hingga 2025 dengan Inter Miami setelah tim Major League Soccer (MLS) secara resmi mengumumkan pesepak asal Argentina itu sebagai pemain baru mereka.

sumber : EPA, AP Photo
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement