Selasa 18 Jul 2023 17:06 WIB

Hyun Bin dan Son Ye-jin Dipuji Tetangga Ketika Renovasi Rumah, Ini Alasannya

Tetangga Hyun Bin dan Son Ye-jin mengungkap kebaikan dua pasangan artis Korea itu.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Son Ye-jin (kanan) dan Hyun Bin (kiri). Pasangan selebritas asal Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye-jin, mendapat pujian dari tetangganya kala sedang merenovasi rumah.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Son Ye-jin (kanan) dan Hyun Bin (kiri). Pasangan selebritas asal Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye-jin, mendapat pujian dari tetangganya kala sedang merenovasi rumah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebritas asal Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye-jin, mendapat pujian dari tetangganya kala sedang merenovasi rumah. Pasalnya, mereka memberikan set daging sapi premium kepada semua tetangga.

Rupanya, ini sebagai bentuk permintaan maaf jika para tetangga merasa terganggu. Keduanya berharap dan meminta pengertian para tetangga karena kebisingan yang terdengar selama renovasi rumah mereka.

Baca Juga

Melansir dari laman SBS Star, Selasa (18/7/2023), tetangga Hyun Bin dan Son Ye-jin mengungkapkan bahwa mereka menerima hadiah tak terduga dari pasangan tersebut. Salah seorang tetangga mengunggah foto satu set daging sapi premium untuk steak dan bulgogi (daging sapi yang diasinkan).

“Bintang favorit saya sepanjang masa, Hyun Bin, rupanya membunyikan bel pintu kami dengan hadiah di tangannya,” katanya menulis dalam keterangan foto itu.

“Kami bahkan tidak tahu bahwa Hyun Bin dan Son Ye-jin sedang merenovasi rumah mereka, tetapi ternyata memang begitu, dan dia bertanya dengan ekspresi khawatir di wajahnya, 'Apakah akhir-akhir ini tidak merasa berisik?' Setelah menunjukkan perilaku yang luar biasa, dia menyerahkan hadiah itu dan pergi,” katanya lebih lanjut.

Ia mengaku sedang tidak di tempat saat Hyun Bin datang, tetapi kakak perempuan dan rekan kerjanya ada di sana. “Sejak saya kembali ke rumah, mereka tidak berhenti menertawakan fakta bahwa mereka sudah merindukannya lagi walau hanya semenit,” kata tetangga itu.

Dia bukan penggemar berat daging sapi, tapi ia akan menikmati setiap gigitan daging pemberian Hyun Bin dan Son Ye-jin itu. “Mengapa saya sangat tidak beruntung,” kata dia mengakhiri keterangan foto itu dengan rasa yang masih kecewa karena tidak bertemu Hyun-Bin.

Hyun Bin dan Son Ye-jin mulai berkencan setelah bermain bersama dalam drama “Crash Landing on You” yang dirilis pada 2019. Kemudian pada Januari 2021, Hyun Bin membeli unit penthouse dari satu gedung apartemen tunggal mewah di Desa Achiwul, Guri-si, Gyeonggi-do, seharga 4,8 miliar won (Rp 57 miliar) dalam bentuk tunai.

Unit penthouse khusus yang dibeli Hyun Bin adalah unit empat kamar tidur dengan luas total 330 meter persegi. Unit ini berperabotan lengkap dengan merek elektronik dan furnitur premium Korea, Amerika, dan Jerman.

Selain itu, ia memiliki taman yang cukup besar di mana mereka bebas berlarian dan mengadakan pesta barbekyu jika mereka mau. Penthouse ini adalah tempat Hyun Bin dan Son Ye-jin memulai kehidupan pengantin baru mereka setelah menikah pada Maret tahun lalu. Pada November di tahun yang sama, mereka menyambut putra pertama mereka ke dunia.

Sementara itu, kabar kurang baik datang dari aktris Song Hye-kyo yang juga sedang merenovasi rumahnya. Sebuah baja menimpa mobil BMW milik tetangganya, namun ia telah meminta maaf pada pemilik mobil tersebut dan mengaku akan bertanggung jawab penuh.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement