Rabu 19 Jul 2023 17:32 WIB

Persib Belajar Melupakan Luis Milla

Luis Milla memilih mengundurkan diri dari kursi pelatih dengan alasan pribadi.

Rep: dip purwadi/ Red: Partner
.
Foto: network /dip purwadi
.

Persib Bandung (Twitter/@persib)
Persib Bandung (Twitter/@persib)

KARTUMERAH -- Persib Bandung tidak boleh larut dalam kesedihan pasca berpisah dengan pelatih Luis Milla yang selama ini sangat berpengaruh. Bek Persib Bandung, Daisuke Sato, menyerukan untuk segera fokus untuk menghadapi sang juara bertahan PSM Makassar pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024.

‘’Kami fokus pada pertandingan, hanya itu yang bisa saya katakan sekarang bahwa kami harus fokus ke laga yang berikutnya pada hari Sabtu,’’ kata Sato, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Rabu (19/7/2023).

↗↗ YTMP3: Download Video Lagu MP3 dari YouTube dengan Mudah, Cepat dan Gratis Loh

↗↗ Link Gratis MP3 Juice untuk Download Video YouTube dengan Mudah, Cepat dan Aman

‘’Kami harus tetap bersama karena ini Persib,’’ ujarnya. ‘’Kami hanya bisa berusaha melakukan yang terbaik, tetap bersama dan bertarung bersama sebagai tim.’’

Milla memilih mengundurkan diri dari kursi pelatih dengan alasan pribadi. Pelatih asal Spanyol itu mundur pasca tiga pertandingan dilalui tanpa kemenangan.

Sato mengakui situasi tersebut memang sulit bagi para pemain. Namun, pemain Timnas Filipina itu menyatakan pemain harus segera melewatinya dengan persiapan yang lebih fokus.

“Di dalam hidup, waktu tidak akan berhenti bagi siapapun dan itu berlaku bagi kami. Saya hanya ingin fokus ke laga berikutnya hari Sabtu, tidak lebih,” katanya.

↗↗ Download Video YouTube Dengan Gratis, Mudah dan Aman Hanya Dengan Y2mate

↗↗ Download Gratis Lagu MP3 dari YouTube Pakai Y2mate: Mudah, Mudah dan Mudah

Sato ingin tampil membela Persib melawan PSM. Namun ia masih belum fit pasca mengalami sakit dan absen di laga terakhir kontra Dewa United FC.

“Kondisi saya, beruntung saya bisa segera kembali. Meski memang belum sepenuhnya pulih 100 persen tapi dari saat ini saya harap terus membaik hari demi hari,” harapnya.

Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)
Luis Milla (Twitter/@luismillacoach)

sumber : https://kartumerah.republika.co.id/posts/228474/persib-belajar-melupakan-luis-milla
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement