Kamis 20 Jul 2023 21:55 WIB

Band Keanu Reeves Bakal Rilis Album Baru Bulan Oktober

Ini akan menjadi album pertama band Keanu Reeves dalam 23 tahun terakhir.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Keanu Reeves. Aktor Keanu Reeves dan bandnya bernama Dogstar akanr
Keanu Reeves. Aktor Keanu Reeves dan bandnya bernama Dogstar akanr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Band rock bernama Dogstar akhirnya reuni dan akan merilis album baru untuk pertama kalinya dalam 23 tahun terakhir. Band asal Los Angeles digawangi Bret Domrose (vokal), Rob Mailhouse (Rob), dan Keanu Reeves (bas) mengumumkan album ketiga mereka melalui Instagram.

Album bertajuk “Somewhere Between The Power Lines And Palm Trees” tersebut dilaporkan akan rilis pada 6 Oktober mendatang. “Kami sangat senang mengumumkan album baru akan akan dirilis pada tanggal 6 Oktober di bawah naungan label Dillon Street Records," demikian pernyataan dari band tersebut seperti dilansir laman Film News, Kamis (20/7/2023).

Baca Juga

Postingan tersebut juga mengungkapkan single pertama dari album, yakni “Everything Turns Around”. Sementara itu, postingan kedua pada Kamis menampilkan video musik resmi dari lagu tersebut.

Dogstar awalnya dibentuk pada tahun 1991 dan telah merilis dua album, yaitu Our Little Visionary pada 1996 dan Happy Ending pada tahun 2000.

Band ini menjadi pembuka untuk David Bowie pada pertunjukannya di Hollywood Palladium tahun 1995 dan tampil di Glastonbury tahun 1999. Dogstar juga bermain di The Roxy di Los Angeles pada Selasa, setelah tampil di festival musik BottleRock Napa Valley pada awal tahun ini. Trio ini telah dijadwalkan untuk memulai tur utama di di Amerika Utara dan Jepang pada bulan Agustus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement