Jumat 21 Jul 2023 12:54 WIB

Indonesia Mini Hadir di Los Angeles dalam Gelaran Budaya Lotus Festival Ke-42

Melalui Lotus Festival warga Los Angeles diperkenalkan lebih dekat dengan budaya RI.

Rep: Amri Amrullah/ Red: Nidia Zuraya
Konsulat Jendral RI (KJRI) di Los Angeles menghadirkan
Foto: Dok KJRI Los Angeles
Konsulat Jendral RI (KJRI) di Los Angeles menghadirkan

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES – Dalam rangka promosi budaya dan citra Indonesia di luar negeri, Konsulat Jenderal RI (KJRI) di Los Angeles menghadirkan 'Indonesia Mini' dengan berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Los Angeles. Kerja sama juga melibatkan organisasi lotus festival, yang akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Lotus Festival ke-42 pada 2023.

Kesempatan tersebut menjadi momentum bagi KJRI Los Angeles untuk terus mempromosikan potensi pariwisata dan keindahan alam Indonesia, dengan mengangkat tema "Celebrating the wonderful of Indonesia."

Baca Juga

Konsul Feddy Djafar yang mewakili Konsul Jenderal RI dalam sambutannya menyampaikan, melalui Lotus Festival warga Los Angeles akan diperkenalkan lebih dekat akan potensi pariwisata dan keragaman budaya yang dimiliki Indonesia serta berbagai potensi yang dimiliki Indonesia.

Sebagai tuan rumah, KJRI Los Angeles berusaha menampilkan pertunjukkan seni budaya yang berkesan dan otentik, dengan mengundang Provinsi Sulawesi Tenggara sebagai salah satu penampil utama di panggung Lotus Festival. Para penari terbaik Sulawesi Tenggara dengan begitu lincah mengundang kekaguman para penonton yang memadati panggung utama Lotus Fesitval 2023.