Jumat 21 Jul 2023 22:26 WIB

Bajunya Sama, Jimin BTS Disapa Ryan Gosling Jelang Pemutaran Film Barbie

Di film Barbie, Ryan Gosling memakai baju yang pernah dipakai Jimin BTS.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin BTS (kiri) dan Ryan Goslin saat berperan sebagai Ken. Keduanya memakai baju yang sama.
Foto: BigHit Entertainment/HeyDay Films
Jimin BTS (kiri) dan Ryan Goslin saat berperan sebagai Ken. Keduanya memakai baju yang sama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jimin BTS semakin terkenal di industri hiburan, tidak hanya di bidang musik tetapi juga di segmen film. Terlebih lagi, popularitasnya yang luar biasa tidak hanya terbatas pada penggemar atau negara asalnya, tetapi juga terlihat dalam hiburan arus utama global, terutama di film-film Hollywood.

Banyak kejadian selama bertahun-tahun telah membuktikan fakta ini dan ini terus terjadi hingga hari ini. Film Barbie yang dibintangi Ryan Gosling sebagai Ken dan Margot Robbie sebagai Barbie saat ini sedang dibicarakan oleh seluruh dunia.

Baca Juga

Pada Rabu (19/7/2023), akun resmi Barbie Movie di Twitter memposting video prarekaman di mana Ryan (Ken) menyapa Jimin mengenai pakaian yang dia kenakan sebelumnya di video musik BTS "Permission to Dance".

Kebetulan pakaian yang dikenakan Jimin ini adalah pakaian yang sama dengan yang Ken miliki di film Barbie. Tidak ada teriakan yang berdampak lebih dari pengakuan khusus oleh pemeran utama dari film terbesar di dunia.

Dalam video ini, Gosling mengatakan Jimin mengenakan pakaian itu terlebih dahulu dan dia pasti memakainya yang terbaik. Dia kemudian menawarkan gitar sebagai miliknya yang paling berharga, sesuai dengan apa yang dia sebut "Ken-code" yang tak terucapkan tentang mengenakan pakaian yang sama dengan Ken.

Dilansir laman All Kpop pada Kamis (20/7/2023), ini bukan pertama kalinya Jimin dikaitkan dengan produksi film besar Hollywood. Sebelumnya, lagu pertamanya yang ditulis, disusun, dan diproduksi sendiri berjudul "Friends" terpilih sebagai salah satu OST untuk blockbuster Hollywood Eternals oleh Marvel Studios.

Jimin menjadi solois Korea pertama yang terlibat dalam OST apa pun untuk produksi film besar yang dijadwalkan untuk rilis global. Itu adalah berita besar dan keterlibatannya memberikan dampak positif yang besar untuk proyek tersebut dalam hal publisitas dan pendapatan dari tiket, sedemikian rupa sehingga tim Eternals dan Marvels Studios juga mengakui pengaruhnya.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِذْ قَالَ اللّٰهُ يٰعِيْسَى ابْنَ مَرْيَمَ اذْكُرْ نِعْمَتِيْ عَلَيْكَ وَعَلٰى وَالِدَتِكَ ۘاِذْ اَيَّدْتُّكَ بِرُوْحِ الْقُدُسِۗ تُكَلِّمُ النَّاسَ فِى الْمَهْدِ وَكَهْلًا ۚوَاِذْ عَلَّمْتُكَ الْكِتٰبَ وَالْحِكْمَةَ وَالتَّوْرٰىةَ وَالْاِنْجِيْلَ ۚوَاِذْ تَخْلُقُ مِنَ الطِّيْنِ كَهَيْـَٔةِ الطَّيْرِ بِاِذْنِيْ فَتَنْفُخُ فِيْهَا فَتَكُوْنُ طَيْرًاۢ بِاِذْنِيْ وَتُبْرِئُ الْاَكْمَهَ وَالْاَبْرَصَ بِاِذْنِيْ ۚوَاِذْ تُخْرِجُ الْمَوْتٰى بِاِذْنِيْ ۚوَاِذْ كَفَفْتُ بَنِيْٓ اِسْرَاۤءِيْلَ عَنْكَ اِذْ جِئْتَهُمْ بِالْبَيِّنٰتِ فَقَالَ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا مِنْهُمْ اِنْ هٰذَآ اِلَّا سِحْرٌ مُّبِيْنٌ
Dan ingatlah ketika Allah berfirman, “Wahai Isa putra Maryam! Ingatlah nikmat-Ku kepadamu dan kepada ibumu sewaktu Aku menguatkanmu dengan Rohulkudus. Engkau dapat berbicara dengan manusia pada waktu masih dalam buaian dan setelah dewasa. Dan ingatlah ketika Aku mengajarkan menulis kepadamu, (juga) Hikmah, Taurat dan Injil. Dan ingatlah ketika engkau membentuk dari tanah berupa burung dengan seizin-Ku, kemudian engkau meniupnya, lalu menjadi seekor burung (yang sebenarnya) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau menyembuhkan orang yang buta sejak lahir dan orang yang berpenyakit kusta dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika engkau mengeluarkan orang mati (dari kubur menjadi hidup) dengan seizin-Ku. Dan ingatlah ketika Aku menghalangi Bani Israil (dari keinginan mereka membunuhmu) di kala waktu engkau mengemukakan kepada mereka keterangan-keterangan yang nyata, lalu orang-orang kafir di antara mereka berkata, “Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata.”

(QS. Al-Ma'idah ayat 110)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement