Jumat 21 Jul 2023 22:39 WIB

Film Horor Mantra Surugana Ungkap Kengerian di Balik Mantra dan Kutukan

Film Mantra Surugana akan hadir di bioskop mulai 27 Juli 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Mantra Surugana. Film ini menceritakan tentang bangkitnya sosok iblis lewat mantra dan kutukan.
Foto: Peregrine Studios
Salah satu adegan di film Mantra Surugana. Film ini menceritakan tentang bangkitnya sosok iblis lewat mantra dan kutukan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pencinta horor silakan bersiap-siap, sebab film Mantra Surugana siap hadir di bioskop mulai 27 Juli 2023. Film debut dari Peregrine Studios, bekerja sama dengan Adhya Pictures dan ZK Digimax ini juga sudah merilis trailer pada 20 Juni lalu.

Mantra Surugana menceritakan tentang bangkitnya sosok iblis lewat mantra dan kutukan. Tokoh utama bernama Tantri (Sitha Marino) menemukan adanya hubungan mengerikan dengan mantra dan kutukan di masa lalunya.

Baca Juga

Mantra dan kutukan itu membangkitkan iblis Surugana yang meminta korban nyawa. Dalam kegiatan special screening dan gala premiere yang diadakan di XXI Metropole Jakarta, Jumat (21/7/2023), Peregrine Studios juga menebar kengerian Surugana.

Para penikmat film dan tamu undangan yang hadir disuguhi diorama rumah mantra serta penembang sinden Sunda yang diiringi oleh musik gamelan dengan irama melankolis. Ada juga alat pemindai wajah yang dapat mengeluarkan mantra Sunda.