Jumat 21 Jul 2023 21:30 WIB

In Picture: Optimalkan Layanan Nasabah, Mega Syariah Operasikan Contact Center Baru

Contact Center ini juga akan mengintegrasikan aktivitas outbound call nasabah.

Red: Edwin Dwi Putranto

Direktur Utama Bank Mega Syariah (BMS) Yuwono Waluyo (kanan) berbincang dengan Branch Operation & Transaction Banking Support Head Bank Mega Syariah Hindriyani (tengah) dan Direktur Operasi & Transformasi Bank Mega Syariah Slamet Riyadi saat berkunjung diruang layanan contact center yang baru diresmikan di Jakarta, Jumat (21/7/2023). Layanan Contact Center BMS ini nantinya tidak hanya melayani kebutuhan informasi atau keluhan nasabah, namun juga mengintegrasikan aktivitas outbound call nasabah seperti telemarketing untuk tabungan haji, pembiayaan konsumer, kartu pembiayaan Syariah Card hingga penyediaan layanan wealth management. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Utama Bank Mega Syariah (BMS) Yuwono Waluyo (kedua kanan) bersama Direktur Operasi & Transformasi Bank Mega Syariah Slamet Riyadi (kanan) saat berkunjung ke layanan contact center yang baru diresmikan di Jakarta, Jumat (21/7/2023). Layanan Contact Center BMS ini nantinya tidak hanya melayani kebutuhan informasi atau keluhan nasabah, namun juga mengintegrasikan aktivitas outbound call nasabah seperti telemarketing untuk tabungan haji, pembiayaan konsumer, kartu pembiayaan Syariah Card hingga penyediaan layanan wealth management. (FOTO : Dok Republika)

Direktur Utama Bank Mega Syariah (BMS) Yuwono Waluyo (kedua kanan) saat peresmian layanan contact center yang baru di Jakarta, Jumat (21/7/2023). Layanan Contact Center BMS ini nantinya tidak hanya melayani kebutuhan informasi atau keluhan nasabah, namun juga mengintegrasikan aktivitas outbound call nasabah seperti telemarketing untuk tabungan haji, pembiayaan konsumer, kartu pembiayaan Syariah Card hingga penyediaan layanan wealth management. (FOTO : Dok Republika)

Karyawan Bank Mega Syariah (BMS) beraktivitas diruang layanan contact center yang baru diresmikan di Jakarta, Jumat (21/7/2023). Layanan Contact Center BMS ini nantinya tidak hanya melayani kebutuhan informasi atau keluhan nasabah, namun juga mengintegrasikan aktivitas outbound call nasabah seperti telemarketing untuk tabungan haji, pembiayaan konsumer, kartu pembiayaan Syariah Card hingga penyediaan layanan wealth management. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama Bank Mega Syariah (BMS) Yuwono Waluyo bersama Branch Operation & Transaction Banking Support Head Bank Mega Syariah Hindriyani dan Direktur Operasi & Transformasi Bank Mega Syariah Slamet Riyadi mengunjungi layanan contact center yang baru diresmikan di Jakarta, Jumat (21/7/2023).

Layanan Contact Center BMS ini nantinya tidak hanya melayani kebutuhan informasi atau keluhan nasabah, namun juga mengintegrasikan aktivitas outbound call nasabah seperti telemarketing untuk tabungan haji, pembiayaan konsumer, kartu pembiayaan Syariah Card hingga penyediaan layanan wealth management.

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement