Sabtu 22 Jul 2023 18:06 WIB

Kelompok Relawan Saga Resmikan 34 Posko Pemenangan

Seluruh unsur relawan berkumpul untuk menciptakan strategi yang matang.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Saga secara resmi menggelar peresmian Posko 34 Provinsi Sabtu (22/7/2023).
Foto: Dok. Web
Saga secara resmi menggelar peresmian Posko 34 Provinsi Sabtu (22/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Kelompok relawan Sahabat Ganjar (Saga) secara resmi menggelar peresmian Posko 34 Provinsi Sabtu (22/7/2023). Acara yang berlangsung di posko pemenangan DPP Sahabat Ganjar di Kota Jakarta Selatan ini, dihadiri oleh perwakilan DPW dan DPC Sahabat Ganjar dari seluruh Indonesia melalui aplikasi zoom meeting

Mengusung tajuk “Berkumpul, Berpikir, dan Bergerak” bahwa seluruh unsur relawan  berkumpul untuk menciptakan strategi yang matang dan menjadi basis yang kuat untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo di masyarakat. 

Baca Juga

"Peresmian Posko 34 Provinsi ini adalah langkah besar dalam membangun kekuatan bersama untuk merealisasikan visi dan misi untuk mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia. Mari kita tetap bersatu, bergerak bersama, dan berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif bagi Indonesia," kata Ketua Umum Saga Gus Nahib.

 

 

Dewan Penasihat Saga, Fahlesa Munabari, mengatakan bahwa Sahabat Ganjar memiliki peluang untuk mengatur strategi dengan peta analisa lingkungan meraih suara dukungan. 

 

“kita memiliki peluang-peluang untuk mengatur strategi yang tinggi kalau bisa kita terapkan dengan baik menggunakan peta analisa lingkungan bisa meningkatkan elektabilitas," ujar dia.

Sebelumnya, Saga telah berinovasi dengan meluncurkan aplikasi "Galang Dukungan". Fungsinya untuk mengintegrasikan data dukungan serta manajemen relawan meliputi absensi, isu dan pemetaan wilayah, termasuk mengelola hasil survei dan penghitungan cepat.   

Melalui aplikasi digital yang telah diluncurkan tersebut, Sahabat Ganjar berharap bisa terus meningkatkan elektabilitas Gubernur Jawa Tengah itu dengan menggelar berbagai kegiatan sosial.

"Satu-satu nya relawan yang menggunakan aplikasi canggih hanyalah Sahabat Ganjar," kata Ganjar menyampaikan apresiasinya demikian dilansir dari Antara.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement