Ahad 23 Jul 2023 12:02 WIB

In Picture: Warga Berdialog hingga Swafoto saat Jalan Sehat Ketua PSSI bersama Gibran

Kunjungan meninjau seleksi para calon pemain Timnas U-17 asal Jawa Tengah.

Red: Tahta Aidilla

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menyapa warga Kota Solo yang berolahraga di seputar GOR Sriwedari, Ahad (23/7/2023). (FOTO : Dok.Republika)

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir menyapa warga Kota Solo yang berolahraga di seputar GOR Sriwedari, Ahad (23/7/2023). (FOTO : Dok.Republika)

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir (kanan) bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka melakukan jalan sehat dari daerah Gendengan ke GOR Sriwedari, Ahad (23/7/2023). (FOTO : Dok.Republika)

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir melakukan foto bersama dengan warga yang berolahraga di seputar GOR Sriwedari, Ahad (23/7/2023). (FOTO : Dok.Republika)

Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir menyapa dan berswafoto bersama warga Kota Solo yang berolahraga di seputar GOR Sriwedari, Ahad (23/7/2023). (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SOLO  --  Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menyapa warga Kota Solo yang berolahraga di seputar GOR Sriwedari, Ahad (23/7/2023).

 

Dalam rangka meninjau seleksi para calon pemain Timnas U-17 asal Jawa Tengah yang digelar di Stadion R Maladi, Solo, kedua tokoh itu melakukan  jalan sehat dari daerah Gendengan ke GOR Sriwedari yang berjarak  sekitar 1 km. Sepanjang jalan, Erick dan Gibran menyapa akrab warga yang bersua dan melayani permintaan foto bersama.