Ahad 23 Jul 2023 22:04 WIB

In Picture: Wapres Hadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional

Peringatan Hari Anak Nasional mengusung tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju.

Red: Edwin Dwi Putranto

Wakil Presiden Maruf Amin (kedua kiri) didampingi Istri Wury Estu Handayani (tengah) dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati (kanan) menyapa warga usai menghadiri puncak peringatan Hari Anak Nasional 2023 di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Ahad (23/7/2023). Dalam acara tersebut wapres menegaskan bahwa UU Perlindungan Anak menjadi satu bentuk kehadiran dan jaminan negara atas hak asasi anak-anak untuk hidup, tumbuh dan berkembang serta terbebas dari kekerasan dan diskriminasi. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati (tengah) berdialog dengan peserta dalam puncak peringatan Hari Anak Nasional 2023 di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Ahad (23/7/2023). Puncak acara peringatan Hari Anak Nasional ke-39 tahun 2023 yang mengusung tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju tersebut diikuti 644 anak dari seluruh Indonesia dan dipusatkan di Kota Semarang. (FOTO : ANTARA FOTO/Makna Zaezar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Wakil Presiden Maruf Amin dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati hadir dalam puncak peringatan Hari Anak Nasional 2023 di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Ahad (23/7/2023). Puncak acara peringatan Hari Anak Nasional ke-39 tahun 2023 yang mengusung tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju tersebut diikuti 644 anak dari seluruh Indonesia dan dipusatkan di Kota Semarang.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement