Senin 24 Jul 2023 20:47 WIB

Rahmad Darmawan Hormati Keputusan Larangan Suporter Tim Tamu Hadir di Stadion

Menurut Rahmad, yang paling utama adalah kompetisi bisa tetap bergulir.

Red: Endro Yuwanto
Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan.
Foto: ANTARA/Fikri Yusuf
Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN – Pelatih PS Barito Putera, Rahmad Darmawan, menghormati keputusan perihal larangan suporter tim tamu untuk hadir di kandang lawan pada Kompetis Liga 1 2023/2024. Ia berharap semua pihak mengerti alasan keputusan larangan away suporter tamu.

Menurut Rahmad, yang paling utama adalah kompetisi bisa bergulir karena hal itu penting untuk keberlangsungan sepak bola Indonesia. Ia juga menyinggung soal sanksi FIFA pasca-terjadinya insiden memilukan Tragedi Kanjuruhan tahun lalu sehingga meminta semua pihak untuk mengerti situasi dan kondisi yang dihadapi sepak bola Indonesia saat ini.

Baca Juga

“Saya rasa memang kita harus bersyukur saat ini Indonesia masih boleh menggelar Liga Indonesia di tengah tahun yang lalu kita mendapatkan musibah,” ujar pelatih yang akrab disapa RD itu, seperti dikutip dari Liga Indonesia, Senin (24/7/2023). “Larangan penonton tamu hadir di sebuah pertandingan itu diikuti saja karena sekali lagi kita harus berterima kasih, kita masih bisa menggelar kompetisi.”

Rahmad Darmawan meminta seluruh elemen suporter untuk bisa menahan diri mengikuti aturan yang telah disepakati bersama. “Jadi sabar kita tunjukkan kita lebih baik lagi, penonton kita lebih dewasa lagi dalam mendukung tim,” tegasnya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement