Selasa 25 Jul 2023 12:10 WIB

Rumor Spider-Man 4 Makin Terdengar Kuat, Tobey Maguire akan Kembali Jadi Spider-Man?

Tobey Maguire sempat muncul lagi di film Spider-Man: No Way Home.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Tobey Maguire saat berperan sebagai Spider-Man di film SPider-Man: No Way Home. Berembus kabar bahwa dia akan kembali sebagai Spider-Man di film Spider-Man ke-4 versinya.
Foto: Sony Pictures
Aktor Tobey Maguire saat berperan sebagai Spider-Man di film SPider-Man: No Way Home. Berembus kabar bahwa dia akan kembali sebagai Spider-Man di film Spider-Man ke-4 versinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah "pensiun" menjadi Spider-Man pada 2007, aktor Tobey Maguire kembali mengenakan jubah Spider-Man dan beraksi dalam Spider-Man: No Way Home pada 2021. Sejak saat itu, rumor mengenai film keempat Spider-Man yang dibintangi oleh Maguire semakin ramai diperbincangkan.

Pemeran villain Sandman dalam film Spider-Man 3, Thomas Haden Church, juga mendengar rumor tersebut. Church mengungkapkan bahwa rumor bahwa Maguire akan membintangi Spider-Man 4 sangat kencang berembus. Menurut rumor, Maguire akan bekerja sama dengan Sam Raimi untuk Spider-Man 4.

Baca Juga

Church mengatakan, rumor kolaborasi Maguire dan Raimi sudah berembus sejak 2007. Meski belum ada pernyataan apa pun dari Sony Pictures, Church yang juga kembali sebagai Sandman dalam Spider-Man: No Way Home menyatakan bahwa dirinya akan sangat senang bila dapat terlibat dalam Spider-Man 4.

"Saya mendengar rumor-rumor, bahwa Sam Raimi akan menggarap (film Spider-Man) lain bersama Tobey (Maguire) dan bila itu terjadi, saya mungkin akan mengajukan diri untuk setidaknya muncul sebagai kameo," jelas Church, seperti dilansir //ScreenRant// pada Selasa (25/7/2023).

Konfirmasi mengenai rumor Spider-Man 4 mungkin akan sulit untuk didapatkan dalam waktu dekat. Alasannya, saat ini ada dua aksi mogok yang sedang berlangsung di kalangan industri perfilman Hollywood yakni aksi mogok dari para penulis dan aktor yang tergabung dalam Writers Guild of America dan SAG-AFTRA.

Selama aksi protes ini masih berlangsung, Sony Pictures akan kesulitan untuk mengumumkan proyek film apa pun. Selain itu, para aktor juga tak akan menandatangani kontrak apa pun untuk proyek film baru selama mereka masih melakukan aksi mogok.

Terlepas dari itu, banyak pihak merasa tidak kaget bila Sony Pictures diam-diam merencanakan proyek film Spider-Man terbaru untuk Peter Parker versi Maguire. Alasannya, Spider-Man: No Way Home berhasil meraih kesuksesan besar dan kembalinya Maguire sebagai Spider-Man dalam film tersebut juga disambut dengan antusiasme besar.

Bila Spider-Man 4 benar terjadi, akan ada banyak alasan yang dapat membuat penggemar merasa antusias. Terlebih, Maguire dan Raimi telah memiliki sejumlah ide cerita untuk film Spider-Man di masa lalu sebelum Sony Pictures membatalkan proyek tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement